Tampang Ayah Jiyeon T-ara Kejutkan Netizen Saking Gantengnya, Mirip Won Bin?
Selebriti

Jiyeon T-ara membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah ke Instagram. Semua perhatian langsung tertuju pada visual ayahnya ketika masih muda karena visual mengejutkan.

WowKeren - Jiyeon T-ara baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah ke Instagram. Semua perhatian langsung tertuju pada visual ayahnya ketika masih muda.

Sebagai keterangan foto, Jiyeon hanya menyertakan emoji hati. Dalam foto, Jiyeon yang masih balita terlihat menutupi mulutnya sementara sang ayah memeluknya dengan satu tangan dan memegang camilan dengan tangan lainnya. Mereka terlihat seperti sedang bersenang-senang.


Tampang Ayah Jiyeon T-ara Kejutkan Netizen Saking Gantengnya, Mirip Won Bin?

Source: Instagram

Netizen yang melihat foto tersebut sangat terkejut melihat ketampanan ayah Jiyeon. Banyak komentar menyatakan bahwa ayah Jiyeon terlihat seperti beberapa aktor terkenal, seperti Bae Jung Nam, Oh Jung Hyuk dan bahkan Won Bin.

Jiyeon selalu dikenal sebagai kecantikan yang luar biasa, dan sekarang misteri tampaknya terpecahkan. Idol sekaligus aktris kelahiran 1994 itu pasti mewarisinya dari sang ayah.

"Dia terlihat seperti Bae Jung Nam, sangat tampan."

"Ayahnya mirip Bae Jung Nam, tampan sekali."

"Ayahnya memiliki ciri khas seperti itu, dia dulu tampan sekali."

"Wah ayahnya punya ciri khas. Jiyeon terlihat cantik dalam kehidupan nyata juga, mata dan bibir super besar, wajah mungil. Kupikir dia adalah boneka."

"Komentarnya bagus, jangan menebar kebencian pada keluarga, kawan."

"Dia sangat tampan, dia bisa menjadi aktor."

"Aku benar-benar tidak berpikir Jiyeon mewarisi visual ayahnya."

"Jiyeon tidak hanya cantik tapi juga penari yang sangat bagus dan penyanyi yang baik, dia adalah permata tersembunyi."

"Wow, aku melihat Aaron Kwok dalam dirinya, dia sangat tampan."

"Aku bisa melihat Oh Jong Hyuk dan Won Bin dalam dirinya."

Sementara itu, Jiyeon terakhir kali membintangi drama KBS "I Wanna Hear Your Song" bersama Kim Sejeong, Yeon Woo Jin dan Song Jae Rim. Pada 26 Desember 2019, ia merilis mini album kedua bertajuk "Senpass" dengan lagu utama "Take A Hike".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts