Sisi Imut Jungkook BTS Curi Hati Non ARMY, Disebut Bangkitkan Naluri Keibuan
Selebriti

Seorang netizen yang mengaku bukan ARMY (sebutan penggemar BTS) menyampaikan bahwa ia tergila-gila dengan sisi imut Jungkook. Begini kata netizen yang lainnya.

WowKeren - Jungkook sering menarik perhatian netizen karena visual, tubuh seksi dan berbagai bakat yang dimilikinya. Namun baru-baru ini, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu justru dibicarakan karena sisi imutnya.

Seorang netizen yang mengaku bukan ARMY (penggemar BTS) menyampaikan bahwa ia tergila-gila dengan sisi imut Jungkook. Ia menulis, "Aku bukan penggemar, tapi Jungkook sangat imut. Aku merasa dia seperti anak kecil."


Sisi Imut Jungkook BTS Curi Hati Non ARMY, Disebut Bangkitkan Naluri Keibuan

Source: theqoo

Netizen menyertakan foto Jungkook dari "Bon Voyage 4" di mana Jungkook terlihat polos dengan rambut gondrongnya. Tak bisa dipungkiri jika penampilannya dalam foto sangat menggemaskan. Banyak netizen yang setuju, beberapa mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 bisa membangkitkan naluri keibuan saking menggemaskannya. Setuju?

"Saat Jungkook tidak sabar ingin mengatakan sesuatu, menurutku itulah dia sangat imut dan menggemaskan."

"Meskipun ada perbedaan besar antara Jungkook yang imut dan Jungkook yang seksi, tidak ada cara untuk membuat kita tidak menyukainya."

"Tawanya bahkan lebih manis dan menggemaskan."

"Aku ingin menangis setiap kali melihat tingkah menggemaskan Jungkook. Rasanya seperti melihat anakku sendiri."

"Tapi dia memiliki tubuh yang seksi. Bagaimana seseorang bisa sangat imut dengan tubuh seperti itu."

"Sisi imut Jungkook menenangkanku. Aku sangat suka melihat Jungkook."

"Jiwa keibuanku langsung muncul saat melihat sisi imut Jungkook. Dia sangat menggemaskan sehingga aku ingin mengangkatnya anak dan rela melakukan apa saja demi membuatnya bahagia."

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat wabah virus Corona atau COVID-19 yang menyerang hampir semua negara di seluruh dunia.

Baru-baru ini BTS mengunggah pesan video baru untuk mendukung perang melawan COVID-19 melalui saluran YouTube BangtanTV. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19. BTS juga turut berpartisipasi dalam acara James Corden di mana mereka tampil menghibur penggemar dari Korea Selatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts