Komentar Kejam yang Diterima Yeri Red Velvet Saat Baru Berumur 17 Tahun Kembali Jadi Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komentar-komentar pedas yang diterima Yeri saat masih berusia 17 tahun (hitungan Korea) dan baru bergabung dengan Red Velvet.

WowKeren - Red Velvet debut sebagai girl grup beranggotakan 4 orang pada Agustus 2014. Setelah satu kali comeback di tahun yang sama, mereka mengumumkan comeback pada 2015 sekaligus memperkenalkan member baru yaitu Yeri.

Saat itu, Yeri masih berusia 17 tahun (menurut hitungan Korea), usia yang tergolong masih sangat muda. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komentar-komentar pedas yang diterima Yeri saat itu.

Postingan tersebut memuat foto-foto screenshot Yeri di mana ia berkata, "Mereka hanya melihat wajahku yang tanpa ekspresi dan bukan wajahku yang tersenyum..." Sedangkan komentar-komentar yang ditujukan kepadanya berbunyi, "Kenapa dengan Yeri?", "Ah, lihat eskpresi Yeri", "Sepertinya sekarang Yeri sok ngartis" dan "Yeri bahkan tidak tersenyum dan memasang ekspresi serius bahkan saat dia melihat grup lain."

Gara-gara komentar-komentar tersebut, Yeri sampai berujar kalau dirinya menganggap kamera menakutkan. Menyoroti hal ini, netizen yang mempublikasikan postingan meminta yang lain agar berhenti berasumsi hanya dengan melihat ekspresi wajah para selebriti.

Yeri

Source: Pann


"Dia seumuran denganku. Saat umurku 17 tahun, aku kira dia sudah dewasa tapi dia masih anak-anak. Sayang sekali."

"Yerimie kami... Sejak dia debut, dia mendapat banyak komentar benci karena menjadi member baru. Memikirkan semua kebencian yang dia dapatkan di Pann pada 2018 membuat hatiku hancur. Lindungi idol cewek..."

"Yeri sangat berharga... Jangan menghujatnya."

"Kalian cewek-cewek Pann begitu membencinya dan sekarang kalian bilang, 'Kasihan sekali dia'. Apa kalian punya kepribadian yang berbeda? Kalian seharusnya tidak menghujatnya dari awal. Kalian membencinya dengan alasan konyol."

"Hal paling konyol bagiku adalah dia dibenci gara-gara konsep 'membaca buku', hahaha. Ada banyak orang yang tidak suka membaca, tapi dia dibenci karena dia membaca buku?"

"Tahukah kalian kalau kalimat yang paling sering aku lihat di 2018 adalah 'Yeri melakukan...lagi?' Bahkan sekarang pun kalau kalian melihatnya di Pann, kalian akan melihat postingan negatif yang berbaris satu demi satu. Screencap ini hanya satu bagian saja dan sudah ada sebanyak ini. Lihat saja berapa banyak dari kalian yang setuju dengan postingan ini. Lihat apa yang kalian lakukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts