Hyeri Ungkap Rasa Terima Kasih pada Rose BLACKPINK dan Bahas 10 Tahun Debut Girl's Day
Selebriti

Hyeri baru-baru ini menjalani wawancara di mana ia mengungkapkan kerinduan pada Key, rasa terima kasih kepada Rose serta kedekatannya dengan para member Girl's Day yang lain.

WowKeren - Menyambut episode ke-100 dari "Amazing Saturday", Hyeri Girl's Day baru-baru ini menjalani wawancara. Pertama, Hyeri membicarakan Key SHINee, yang merupakan mantan cast pada "Amazing Saturday" sebelum ia pergi wajib militer.

"Aku sangat merindukannya," ungkap Hyeri. "Kadang-kadang aku mengunjunginya di militer atau melihatnya di acara-acara pribadi, tapi aku berharap untuk melihatnya lagi di 'Amazing Saturday'."

Ketika ditanya tentang tamu paling berkesan di acara itu, Hyeri menjawab Rose BLACKPINK (Black Pink). "Setelah dia tampil di 'Amazing Saturday', kami menjadi teman yang sangat dekat. Dia bahkan muncul di channel YouTube-ku dan datang di acara itu lagi. Aku sangat berterima kasih padanya," ujarnya.

Hyeri memilih AKMU (Akdong Musician) sebagai tamu yang ingin ia undang ke "Amazing Saturday". "Aku tahu mereka menulis lirik sendiri, tapi mereka menulis lirik yang sangat segar sehingga sulit dibayangkan. Aku benar-benar ingin bertemu langsung dengan mereka, dan aku berharap dapat melihat mereka menyelesaikan masalah di acara itu."


Hyeri Ungkap Rasa Terima Kasih pada Rose BLACKPINK dan Bahas 10 Tahun Debut Girl\'s Day

Source: Soompi

Hyeri juga berbicara tentang akting. Wawancara tersebut menunjukkan bahwa banyak penggemar sedang menunggunya untuk muncul dalam produksi berikutnya, dan dia berkata, "Aku bekerja keras untuk menemukan produksi yang baik. Aku harap ini adalah karya yang akan bertahan lama dalam ingatan orang, seperti 'Miss Lee'."

Girl's Day memulai debutnya pada tahun 2010, jadi tahun ini akan menandai anniversary ke-10 mereka. Hyeri berkata, "Aku belum punya rencana khusus untuk itu. 29 Oktober adalah anniversary ke-10 debut kami, jadi aku akan mulai memikirkan acara seperti apa yang harus kami lakukan untuk hari itu."

Kemudian dia menunjukkan kasih sayangnya kepada para member dengan mengatakan, "Kami masih memiliki banyak hal untuk dibicarakan saat kami bertemu jadi kami bisa begadang sampai pagi hanya dengan mengejar ketinggalan. Kita semua memiliki kepribadian dan selera yang berbeda, tapi sekarang kita dapat saling memahami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts