Soimah Bongkar Pengusaha Tajir yang Hobi Booking Artis Rp1 Miliar Jadi Teman Tidur
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah menceritakan ada pengusaha yang pernah memintanya 'berkencan' dengan bayaran Rp1 miliar. Rupanya bukan Soimah saja artis yang pernah ditawari oleh pengusaha tersebut.

WowKeren - Kehidupan selebriti Tanah Air memang tak luput dari berbagai isu miring. Salah satunya tentang tudingan artis "berjualan" dengan harga fantastis untuk sekali kencan. Apalagi ada artis yang terbukti terlibat kasus prostitusi online.

Belum lama ini, Soimah menceritakan pengalamannya saat pernah ditawari untuk menemani seorang pengusaha di ranjang. Sinden berusia 39 tahun ini bahkan ditawari bayaran sebesar Rp1 miliar untuk sekali kencan dengan pengusaha tajir asal Kalimantan.

Hal tersebut bermula saat Soimah mengisi sebuah acara di Kalimantan, lalu menerima telepon dari si pengusaha tajir. Pengusaha tersebut juga mengaku sudah pernah mem-booking artis lain sebelum Soimah. Namun artis yang akrab disapa Mak'e tersebut menolak dengan tegas tawaran tersebut.

"Dia menelepon terang-terangan bilang, 'Kamu mau minta bayaran berapa? Sebut saja, atau Rp1 M (miliar) seperti artis yang pernah sama saya?'" cerita Soimah dilansir detikHOT pada Senin (6/4). "Ya aku tolak lah."


Lebih lanjut, Soimah menjelaskan alasannya menolak tawaran pengusaha tersebut karena ingin mengubah imej publik kepada profesi sinden. Menurut Soimah, sinden sering kali dipandang sebelah mata karena dituding menjadi teman tidur dalang.

"Sejak dulu kan sinden ada imej yang enggak bagus. 'Sinden sering digawa dalange, sering dikeloni dalangnya.' Dulu sering ada anggapan seperti itu. Dalang istrinya berapa, kebanyakan sinden. Nah aku pengen imej itu enggak ada," jelas Soimah. "Aku pengin membuktikan enggak semua sinden seperti itu. Aku tetap harus membawa nama baik sinden, jangan sampai nama sinden rusak gara-gara satu atau dua orang."

Selain itu, Soimah juga merasa beruntung karena sang manajer yang mengatur pekerjaannya adalah suaminya sendiri, Herwan Prandoko alias Koko. Pasalnya Koko bisa menyaring semua tawaran pekerjaan Soimah sekaligus untuk melindungi sang istri.

"Aku kan orangnya gaptek. Kalau di duniaku sekarang ini kan membutuhkan teknologi lah," papar Soimah. "Nah itu semua yang ngurus suamiku, kayak email, Facebook, Twitter. Itu membantuku banget."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru