Shelomita dan Reuben Elishama Berduka Sang Papa Tercinta Meninggal Dunia
Selebriti

Ayahanda Shelomita dan Reuben Elishama, Didi Hadju tutup usia pada hari ini, Senin (6/4) pada dini hari. Didi Hadju dikabarkan meninggal karena kanker.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Didi Hadju, ayah penyanyi serta bintang film Shelomita dan Reuben Elishama meninggal dunia pada Senin (6/4). Untuk diketahui Didi Hadju adalah seorang musisi, yakni personel band The Steps.

Didi Hadju tutup usia di RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerang Selatan, pukul 01.34 WIB. Saat ini jenazah Didi disemayamkan di rumah duka Jalan Beruang Raya No 2, Pondok Ranji, Bintaro. "Mohon sekiranya dibukakan pintu maaf untuk beliau dan semoga beliau husnul khotimah," tulis informasi yang tersebar di kalangan wartawan pada Senin pagi, seperti dilansir dari TribunNews.

Untuk diketahui Didi Hadju adalah suami kedua aktris, penyanyi sekaligus pemain film lawas Marini Soerjosoemarno. Shelomita dan Reuben Elishama adalah anak Marini dari pernikahan dengan Didi.


Sementara itu Rayi Putra ikut berduka atas meninggalnya Didi Hadju. Diketahui personel RAN tersebut adalah menantu Didi. Dilihat dari Instagram Story, Rayi membagikan tangkapan layar saat melakukan video call bersama Didi dan Shelomita. "Tak percaya kemarin pagi adalah sesi video call terakhir kita," tulis Rayi.

Rayi Putra RAN

Instagram Story

Rayi juga mengungkap rasa sayang pada sang papa mertua. "We love you papa. You can rest in peace now (Kami menyayangimu papa. Kamu sekarang bisa istirahat dengan tenang)," tambahnya.

Unuk diketahui mendiang Didi Hadju sudah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lantaran sakit kanker. Jenazahnya akan dimakamkan hari ini, usai Zuhur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru