Susul Citra Kirana, Erica Putri Umumkan Kehamilan Pertama
Instagram
Selebriti

Erica Putri mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya yang dinanti-nantikan. Citra Kirana pun turut merasa bahagia dengan kehamilan sang kakak.

WowKeren - Citra Kirana telah mengumumkan kehamilannya yang pertama beberapa waktu lalu. Rupanya kehamilan artis yang akrab disapa Ciki tersebut juga "menular" ke sang kakak, Erica Putri.

Hal ini disampaikan Erica melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (5/4). Dalam foto tersebut, Erica dan sang suami yang bernama Deryl de Keizer menunjukkan alat tes kehamilan yang hasilnya positif.

Erica pun merasa bersyukur karena doanya bersama sang suami akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Pasalnya Erica dan Deryl sudah menanti-nantikan kehadiran momongan sejak menikah pada tahun 2018 lalu. Usia kehamilan Erica diketahui sudah memasuki minggu ke-11.

"With Allah all things are possible. Alhamdulillah akhirnya yang selalu kami berdua doakan Allah kabulkan. bukan waktu yang sebentar... begitu banyak pelajaran yang kami dapat selama ini salah satu nya SABAR," tulis Erica. "Semoga teman2 semua yang masih menunggu kehadiran buah hati Allah mudahkan Ikhtiar nya, SABAR.... mudah di ucapkan, sulit di lakukan.. Sabar semua ada waktu nya, Percayalah... #11WeeksPregnant #Mysensitifjourney #Sensitif_id #sensitifmoment."


Kabar kehamilan Erica juga ditunjukkan oleh Ciki dalam postingan yang diunggah di Instagram pada hari yang sama. Istri Rezky Aditya tersebut terlihat menunjukkan bagian perutnya dan Erica yang semakin membuncit.

Menyertai postingan tersebut, Ciki juga bersyukur karena Erica sudah cukup lama berusaha untuk mendapatkan momongan. Aktris berusia 25 tahun tersebut juga merasa gembira sekaligus antusias karena bisa hamil "kembaran" dengan Erica.

"Alhamdulillah wa syukurillah.... finally... setelah menunggu satu tahun..melihat dan merasakan perjuangannya.. akhirnyaa kakakuu di kasih hadiah terindah sama Allah... ga nyangka jugaa bisa hamil barengan gini.." ujar Ciki. "Hihi kalo di pikir2 lucu juga.. dari dulu selalu di bilang kembar.. pake baju samaan... kemana2 bareng2 ga pernah pisah.. baru pisah saat uti udh nikah.. dan akhirnya aku juga nikah.. daaaaan sekarang Allah kasih kita berkah yg luar biasa.. hamil barengaaan siisstt... menggendut bersamaa kitaaa #11weekspregnant #17weekspregnant."

Para netter pun turut merasa gembira dengan kehamilan Ciki dan Erica yang hampir berbarengan. Mereka juga tak lupa memberikan doa terbaik untuk Ciki dan Erica beserta calon bayi keduanya agar selalu sehat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru