Manisnya Cara Chanyeol Beri Kejutan untuk Suho Saat Promosi Solo, Bela-Belain Lakukan Ini
Selebriti

Para member EXO yaitu Chanyeol, Baekhyun, Kai dan Sehun datang demi memberikan dukungan untuknya. Di hari yang sama, Chanyeol juga membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Suho EXO yang baru saja merilis mini album baru bertajuk "Self-Portrait" kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Minggu (5/4) kemarin, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil di program musik "Inkigayo".

Di hari yang sama, para member EXO yaitu Chanyeol, Baekhyun, Kai dan Sehun datang demi memberikan dukungan untuknya. Di hari yang sama, Chanyeol juga membagikan sebuah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya.


Postingan tersebut berupa video yang diambil di backstage "Inkigayo", tepatnya di waiting room Suho. Di video ini, Chanyeol memberikan kejutan manis untuk pemilik nama asli KIm Junmyeon tersebut.

Video menampilkan Suho yang bersiap-siap berpose dan dari lemari di belakangnya, Chanyeol muncul secara tiba-tiba sambil membawa buket bunga. Melihat kemunculan penyanyi kelahiran 1992 itu, Suho begitu kaget namun segera memeluknya.

Di postingannya ini, Chanyeol menuliskan, "Orang romantis" di caption. Postingan tersebut dikomentari koreografer Shim Jaewon yang menulis, "Aku sama sekali tidak menduganya" yang dibalas Chanyeol dengan, "Aku sampai harus menekuk punggungku."

Melihat apa yang dilakukan Chanyeol ini, fans turut tersentuh. Mereka juga bahagia melihat para member EXO saling memberikan dukungan. Sementara itu, Suho membeberkan kalau para member juga akan berkumpul di perayaan 8 tahun debut EXO pada 8 April nanti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts