BIGBANG Siap Comeback Berempat Diduga Jelang Coachella, Netizen Sindir T.O.P
Musik

Bilboard melaporkan bahwa seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan kalau BIGBANG sedang menggarap album baru. G-Dragon dan kawan-kawan siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup.

WowKeren - Keempat member BIGBANG (Big Bang) kini telah menyelesaikan wajib militer mereka. Yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar saat ini adalah tentu saja karya baru dari boy grup besutan YG Entertainment tersebut.

Baru-baru ini, Bilboard melaporkan bahwa seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan kalau BIGBANG sedang menggarap album baru. Masih menurut sumber tersebut, G-Dragon dan kawan-kawan siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup.


Mengacu pada BLACKPINK (Black Pink) yang tahun lalu merilis mini album "Kill This Love" satu minggu sebelum tampil di Festival Coachella, BIGBANG diduga juga akan melakukan hal serupa. Kempaat membernya akan tampil di Coachella pada Oktober mendatang dan dengan demikian, album mereka juga diduga akan dirilis sebelum performance mereka.

Kabar coemback BIGBANG ini pun sampai ke telinga para netizen. Di situs komunitas online Instiz, para netizen melontarkan berbagai komentar terkait kembali aktifnya boy grup yang debut pada 2006 itu.

"Aku harap virus Corona sudah berakhir di bulan Oktober," komentar netizen. "T.O.P bilang tidak mau bekerja di industri hiburan lagi? Kenapa?" kata netizen lainnya. "4 member? Bukankah seharusnya mereka tidak usah mengajak T.O.P?" ujar yang lain.

"Semua member kena kontroversi kecuali Taeyang," kata netizen. "Kenapa T.O.P terus promosi sebagai member BIGBANG sementara B.I meninggalkan grupnya setelah skandal narkoba? Aku tidak mengerti apa yang YG lakukan. Kenapa mereka membiarkan BIGBANG promosi dengan 4 member?" tambah lainnya.

"Mereka benar-benar tidak tahu malu," ujar netizen. "Aku suka sekali lagu-lagu artis-artis YG, tapi aku memutuskan untuk tidak mengonsumsinya sejak tahun lalu," komentar lainnya. "Bukankah harusnya 2 member saja yaitu GD dan Taeyang?" imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts