Kini Cerai, Rumah yang Dulu Ditinggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kabarnya Bakal Dirubuhkan
Selebriti

Proses pembongkaran rumah tersebut telah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah.

WowKeren - Rumah pengantin baru yang dulu pernah ditinggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini kabarnya akan segera dirubuhkan. Hal tersebut dilaporkan South China Morning Post pada Minggu (5/4).

Sebelumnya saat masih berstatus sebagai suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal bersama di rumah mewah yang dibeli Song Joong Ki seharga 10 miliar won atau sekitar Rp 134 miliar. Dan kini, rumah tersebut akan dirubuhkan.


Menurut South China Morning Post, proses pembongkaran rumah tersebut telah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru yang dibangun di atas properti akan berisi total 5 lantai, 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah.

Proses konstruksi dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021. Izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, namun konstruksi baru dimulai belum lama ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Terkait laporan tersebut, History D&C selaku agensi Song Joong Ki dimintai pernyataan. "Karena itu kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun," kata perwakilan History D&C.

Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pindah ke rumah pengantin baru mereka. Laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya pindah rumah jauh sebelum perceraian mereka, dan bahkan mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal.

Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan membeli apartemen mewah di Honolulu, Hawaii dan berniat menggunakannya sebagai rumah berlibur. Tak tanggung-tanggung, apartemen mewah tersebut seharga USD 2,88 juta atau sekitar Rp 45 miliar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts