Kreatif, Warga Inggris Ini Rela Menyamar Jadi Tanaman Demi Keluar Rumah Saat Lockdown
SerbaSerbi
Pandemi Virus Corona

Video seorang warga London, Inggris menjadi tanaman untuk keluar rumah saat lockdown menjadi viral di media sosial. Diketahui London sudah hampir sebulan lockdown untuk menanggulangi corona.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) saat ini tengah mewabah di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit sederet negeara memutuskan untuk lockdown atau karantina wilayah agar wabah corona segera berakhir.

Salah satu yang melakukan lockdown adalah kota London, Inggris. Hingga saat ini sudah hampir sebulan masyarakat London menjalani hidup karantina di rumah.


Nampaknya karantina sudah membuat masyarakat merasa bosan. Berbagai cara pun dilakukan demi bisa beraktivitas di luar rumah, seperti yang dilakukan oleh seorang warga London. Dari video yang sudah menjadi viral di media sosial, seorang warga rela menyamar menjadi tanaman agar bisa leluasa beraktivitas di luar rumah.

Twitter

Rupanya aksi kocak warga tersebut terekam kamera oleh sang tetangga. Pemilik akun Twitter @tbvhanis merekam saat orang yang mengenakan kostum daun itu berangkat dari rumahnya.

Dalam video, warga tersebut nampak sesekali berlari namun kemudian jongkok di antara tanaman agar tidak ketahuan orang lain. Setelah memastikan tak ada orang yang memperhatikannya, barulah warga tersebut berjalan.

Sementara itu dalam Instagram, akun @repnicktv ikut membagikan aksi penyamaran warga London tersebut sebagai tanaman. Warga dengan kostum daun tersebut nampak dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Diduga tujuan warga tersebut keluar rumah adalah untuk berbelanja.

Warga tersebut terlihat menenteng sebuah plastik sambil berlari kecil. Selama perjalanan ke rumah, warga itu nampak melakukan aksi yang sama yakni berjongkok di antara tanaman agar tidak ketahuan orang lain. Bahkan warga tersebut sempat berpura-pura menjadi tanaman dengan posisi tidur tengkurap di pinggir jalan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts