Sama-Sama Putra Mahkota, Joo Ji Hoon Ungkap Perbedaan Karakternya di 'Kingdom' dan 'Princess Hours'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Joo Ji Hoon membahas soal 'Kingdom' dan 'Princess Hours'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Joo Ji Hoon melakukan wawancara untuk membahas dua drama terbarunya yakni "Kingdom" dan "Hyena". Merasa bersyukur bisa didapuk sebagai pemeran utama dua serial tersebut, Joo Ji Hoon menyebutnya sebagai keberuntungan. "Aku pikir beberapa hari ini adalah masa keberuntunganku," ujarnya.

Seperti yang diketahui dalam "Kingdom", Joo Ji Hoon berperan sebagai Putra Mahkota Lee Chang yang berusaha melawan pejabat korup serta para zombie. Seri original Netflix ini sendiri hingga kini telah menghadirkan dua musim.

"Meskipun seri ini dibagi menjadi musim satu dan dua, jika kalian melihatnya sebagai drama Korea, seri ini masih belum selesai. Jika kalian menggabungkan musim satu dan dua, itu hanya sampai episode 10 atau 11 dari mini seri," terangnya.

Joo Ji Hoon kemudian diminta membandingkan perannya sebagai Putra Mahkota Lee Chang di "Kingdom" dan Putra Mahkota Lee Shin di drama hitnya "Princess Hours" yang tayang pada tahun 2006 lalu. Diketahui bersama, "Princess Hours" adalah drama debutnya yang sukses di berbagai negara hingga membesarkan namanya. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Yoon Eun Hye.


"Untuk 'Princess Hours', aku dipilih oleh Sutradara Hwang In Roe meskipun aku belum belajar apa-apa. Lee Shin adalah siswa SMA yang pemalu dan hidup di bawah tekanan. Tapi di 'Kingdom 2', aku (berperan sebagai Putra Mahkota) yang lebih dewasa dan harus menyelesaikan masalah sendiri," jelasnya.

Joo Ji Hoon kemudian membahas soal kerjasamanya dengan para aktor pemeran zombie di "Kingdom". "Para aktor zombie mengalami banyak hal. Mereka semua memakai lensa kontak sehingga pasti tidak bisa melihat dengan nyaman. Aku juga bertanya-tanya betapa sulitnya berlari tanpa menggunakan lengan mereka. Kami bahkan hanya melakukan satu kali pengambilan gambar. Itu mengesankan. Aku benar-benar bergairah melihat mereka," ujarnya.

Selain itu, dia juga menanggapi komentar orang-orang tentang kemiripan wabah Corona dengan wabah zombie di "Kingdom". "Rencana untuk 'Kingdom' telah dimulai sejak lama. Kami tidak mampu membandingkan proyek ini dengan kenyataan yang sedang dihadapi seluruh dunia saat ini. Aku harap virus Corona akan segera mereda. Aku berdoa setiap hari agar kita dapat mengatasi situasi yang sulit ini," tuturnya.

Terakhir, aktor kelahiran 1982 ini mengungkapkan harapannya tentang musim ketiga "Kingdom". "Aku tertawa menyaksikan komentar pemirsa yang mengatakan untuk menyerahkan musim ketiga. Belum ada yang dikonfirmasi. Jika pemirsa mendukungnya, Netflix akan melakukannya juga. Aku ingin kembali dengan musim ketiga," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts