Cerita Ibunda Aliando Soal Perubahan Anaknya: Makin Bijak dan Laki Banget
Instagram
Selebriti

Ibunda Aliando bongkar perubahan sang anak yang disebut semakin bijak dan dewasa setelah memiliki adik. Ibunda Aliando membeberkan hal ini dalam channel YouTube Ricky Cuaca.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktor tampan Aliando? Setelah sukses dengan perannya sebagai vampir di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" alias GGS, kini sosoknya sudah jarang muncul di layar televisi. Kini, Aliando lebih memilih untuk menikmati waktunya sendiri seperti melakukan hobi traveling-nya.

Sosok Aliando dikenal sebagai orang yang humble dan memiliki banyak teman. Salah satu sahabtnya yang dipertemukan dalam sinetron GGS adalah Ricky Cuaca. Belum lama ini, Ricky Cuaca membuat konten bareng ibunda Aliando, Tengku Resi Revado, di channel YouTube. Mereka membahas soal Aliando Syarief.

Ricky penasaran dengan Aliando lantaran sudah lama tak bertemu. Sejak sinetron GGS tamat, Ricky mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu. Lantas, Ricky menanyakan kabar Aliando kepada sang ibunda.

Ibunda Aliando, Resi mengatakan jika putranya masih sama memiliki sifat seperti dulu. Namun, sang ibunda menyebutkan jika penampilan Aliando kini memiliki jenggot dan brewok. "Ali masih sama kayak dulu. Masih petakilan, masih suka ngerjain orang, masih sama. Cuma sekarang dia jenggotan, brewokan saja," ujar Resi.


Menurut Resi, Aliando semakin bijak usai tambah dewasa. Ali disebut terpacu menjadi seperti itu agar bisa menjadi teladan untuk adiknya.

"Ali makin bijaklah kalau sekarang. Dengan banyaknya ilmu yang dia dapat, dia seakan-akan ingin semua yang di rumah terutama mama, adik-adik, sama kakak-kakaknya itu pintar guys dia. Jadi tuh dia sekarang memposisikan diri dia kayak laki-laki paling tua di rumah. Kita kan di rumah cewek cuma 2," tuturnya.

Aliando juga dinilai ingin banyak tahu. Kelakiannya terpancar saat mau mengerjakan pekerjaan tukang, seperti mengaduk semen. Ibunda Ali menyebutkan jika anaknya memang suka melakukan pekerjaan laki-laki sedari kecil.

"Ali tuh saking lakinya sampai kerjaan tukang dikerjain juga sama dia. Saking dia ingin tahu dan ngirit. Salah-salah juga ngaduk semen segala macam. Beli lagi dong buang-buang duit. Tapi dia ingin tahu sampai dia pintar gitu," ucapnya.

Namun ada hal yang membuat Aliando tak berubah. Bintang film "Warkop DKI Reborn" itu tetap masih takut kompor. "Oh nggak (ikut masak). Dia sama kompor saja takut, takut banget," pungkas sang ibunda.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts