(G)I-DLE Bikin Melongo Tampil Karismatik Sekaligus Seram Dalam MV Comeback 'Oh My God'
Twitter/G_I_DLE
Musik

Pada hari ini, Senin (6/4), (G)I-DLE resmi comeback dengan merilis album bertajuk 'I TRUST'. Dalam album terbarunya ini, Yuqi cs membawakan lagu utama 'Oh My God' yang berkonsep kuat.

WowKeren - Girl grup besutan Cube Entertainment, (G)I-DLE akhirnya kembali menyapa penggemar. Usai sempat ditunda karena wabah virus corona, pada hari ini, Senin (6/4), (G)I-DLE resmi comeback dengan merilis album bertajuk "I TRUST".

Dalam album terbarunya ini, Yuqi cs membawakan lagu utama "Oh My God" yang berkonsep kuat. Bersamaan dengan perilisan albumnya, pihak agensi juga turut merilis MV "Oh My God" melalui channel YouTube resmi grup.


Dalam MV tersebut, penggemar dapat melihat konsep yang menakutkan, gelap, dan sekaligus elegan. Nuansa misterius dan kuat terasa sepanjang MV tersebut. Tak hanya itu, warna vokal p member (G)I-DLE juga turut membuat "Oh My God" terdengar unik dan sempurna.

Diproduksi oleh Jeon Soyeon, "Oh My God" sendiri adalah lagu urban hip hop dengan piano vintage dan 808 suara bass. Lagu itu dibuat berdasarkan tema yang menceritakan tentang mempercayai diri sendiri.

Girl grup ini sebelumnya bertujuan untuk comeback sekitar pertengahan Maret. Namun agensi akhirnya memilih untuk menunda rencana comeback mereka karena wabah virus corona atau COVID-19.

Comeback resmi terakhir (G)I-DLE adalah pada Juni tahun lalu, ketika mereka merilis single digital "Uh-Oh". Selain comeback, (G)I-DLE juga memutuskan menunda tur konser dunia mereka bertajuk "2020 (G) I-DLE World Tour 'I-LAND: WHO Am I".

(G)I-DLE sebelumnya telah membatalkan konser mereka di Bangkok pada awal Februari lalu. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan untuk membantu menahan wabah virus corona.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts