So Ji Sub dan Cho Eun Jung Resmi Menikah, Pilih Lakukan ini daripada Gelar Pesta
Selebriti

So Ji Sub dan Cho Eun Jung telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka yang diumumkan pada hari ini, Selasa (7/4). Keduanya sepakat untuk tak menggelar upacara maupun pesta resepsi.

WowKeren - Berita membahagiakan datang dari aktor So Ji Sub. Ia dan sang kekasih yang usia lebih muda 17 tahun darinya, Cho Eun Jung telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan Cho Eun Jung hari ini, Selasa (7/4). Berita bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi So Ji Sub, 51K.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka, namun keduanya sepakat untuk tak menggelar upacara maupun pesta resepsi. Mereka lebih memilih untuk berdonasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 673 juta) untuk membantu pendidikan anak-anak yang membutuhkan. Berikut ini isi pernyataan resmi 51K:

"Halo, ini 51K. Kami punya kabar baik untuk semua orang hari ini tentang aktor kami, So Ji Sub.


"So Ji Sub telah menjalani hubungan yang berharga dan telah membuat janji pernikahan. Keduanya, yang mengakui hubungan mereka tahun lalu, berjanji untuk menjadi mitra selama sisa hidup mereka berdasarkan rasa saling percaya dan cinta satu sama lain, dan mendaftarkan pernikahan mereka hari ini, 7 April.

"Sesuai dengan keinginan So Ji Sub dan Cho Eun Jung untuk menjaga momen paling penting dan paling bahagia dalam hidup mereka, hanya anggota keluarga dekat mereka yang berkumpul, dan mereka telah memutuskan untuk menyumbangkan 50 juta won kepada Good Neighbors untuk membantu anak-anak yang mengalami masalah dengan pendidikan yang diperoleh PC tablet dan perangkat pintar untuk membantu studi mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan mohon dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan detail tentang pernikahan mereka dengan mempertimbangkan pasangan non-selebritinya.

"Kami meminta semua orang untuk mengirimkan doa mereka kepada keduanya yang akan memulai hidup baru bersama. So Ji Sub akan membayar semua orang sebagai aktor dengan kegiatan yang lebih baik."

Hubungan So Ju Sub dan Cho Eun Jung terungkap pada Mei 2019 dan mendapat dukungan dari publik. Pada Juni 2019, So Ji Sub dilaporkan membeli vila mewah di Hannam the Hill pada November 2018, yang merupakan salah satu kompleks hunian paling eksklusif dan mewah di Seoul. Sempat beredar kabar kalau vila tersebut akan ditinggalinya setelah menikah dengan Cho Eun Jung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait