Suzy Trending dan Dipuji Punya Kecantikan Kualitas Tinggi Usai Posting Foto-Foto Seksi Ini
Selebriti

Seolah membuktikan kalau popularitasnya tak pernah surut, Suzy memuncaki daftar trending real-time hanya gara-gara postingannya di Instagram. Postingan yang dimaksud memuat foto-fotonya dari sebuah pemotretan.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai personel miss A, Suzy telah mendapat banyak perhatian lewat wajah cantik serta imejnya yang segar. Perhatian dari publik ini terus bertahan hingga ia kini beraktivitas solo sebagai aktris dan penyanyi.

Seolah membuktikan kalau popularitasnya tak pernah surut, baru-baru ini Suzy memuncaki daftar trending real-time hanya gara-gara postingannya di Instagram. Postingan yang dimaksud memuat foto-foto artis kelahiran 1994 itu dari sebuah pemotretan.

Dalam foto-foto unggahannya ini, Suzy menampilkan kesan seksi tanpa harus tampil buka-bukaan. Bintang serial "Vagabond" itu berbalut pakaian serba hitam berupa kemben dan blazer yang tersampir di bahunya.


Postingan Suzy ini tak pelak mengundang sorotan serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi sekaligus aktris yang memulai karirnya pada 2010 itu.

"Suzy dengan Jiwa yang murni dan wajah yang cantik," komentar netizen. "Kecantikan kualitas tinggi," kata netizen lainnya. "Suzy sangat cantik, tapi dia kurus sekali sampai-sampai hatiku sakit melihatnya. Suzy, ayo jaga kesehatanmu. Fighting!" ujar yang lain.

"Bertransformasi dari cinta pertamanya negara ini menjadi dewinya negara ini," kata netizen. "Suzy telah menjadi bintang paling top dari yang top selama 10 tahun dan aku harus mengakuinya," komentar yang lain. "Wajah imut, seksi, imut, chic Bae Suzy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru