So Ji Sub Buka-Bukaan Soal Pernikahannya dengan Cho Eun Jung
Selebriti

So Ji Sub merilis surat pribadi kepada para penggemar menjelaskan keputusannya untuk memulai bab baru dengan pasangan hidupnya yakni Cho Eun Jung. Simak isi suratnya berikut.

WowKeren - So Ji Sub mengejutkan publik dengan pengumuman yang dibuatnya secara tiba-tiba hari ini, Selasa (7/4). Bintang drama MBC "Terius Behind You" itu mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan mantan penyiar SBS Cho Eun Jung.

Berita pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar. Sebagai balasan, So Ji Sub merilis surat pribadi kepada penggemarnya menjelaskan keputusannya untuk memulai bab baru dengan pasangan hidupnya.

So Ji Sub mengaku takut berapa banyak orang akan terkejut dengan berita pernikahannya. Namun aktor kelahiran 1977 itu menjelaskan bagaimana itu adalah keputusan paling banyak dalam hidupnya. Berikut isi suratnya.

So Ji Sub Buka-Bukaan Soal Pernikahannya dengan Cho Eun Jung

Source: KStarLive

"Halo, aku So Ji Sub. Hari ini, aku memiliki awal yang baru dengan pasangan hidupku. Pada 7 April, aku mendaftarkan pernikahanku secara legal dan sekarang aku ingin menyapa kalian sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab, So Ji Sub, sebagai kepala keluarga."


"Aku yakin kalian dikejutkan oleh berita pernikahanku yang tiba-tiba tapi karena ini adalah keputusan penting dalam hidupku yang kubuat untuk waktu yang lama, aku berharap kalian terus mendukungku dan mengawasiku karena kalian telah lama mempercayaiku."

"Meskipun aku terbebani oleh berita pernikahan di saat-saat sulit, aku akan selalu hidup dengan rasa terima kasih dan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian kinerja yang lebih baik sebagai seorang aktor."

"Jaga kesehatan kalian dan aku akan segera kembali dalam kondisi yang lebih baik. Terima kasih selalu dan terima kasih. Dari So Ji Sub."

Sementara itu, berita pernikahan So Ji Sub diwarnai rumor tak sedap. Cho Eun Jung diduga telah hamil. Sebagai respons, 51K selaku agensi merilis pernyataan, membantah tegas rumor bahwa mereka menikah karena kehamilan di luar nikah.

Hubungan So Ji Sub dan Cho Eun Jung terungkap pada Mei 2019 dan mendapat dukungan dari publik. Pada Juni 2019, So Ji Sub dilaporkan membeli vila mewah di Hannam the Hill pada November 2018, yang merupakan salah satu kompleks hunian paling eksklusif dan mewah di Seoul. Sempat beredar kabar kalau vila tersebut akan ditinggalinya setelah menikah dengan Cho Eun Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait