Geger Foto Ria Ricis dan Taqy 'Duda' Dikira Taaruf, Reaksi Oki Soal Calon Suami Terkuak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Oki Setiana Dewi sempat memberikan tanggapan terkait ambisi Ria Ricis untuk menikah di usia 25 tahun. Meski Oki membina rumah tangga di usia yang sama, ia memberikan petuah bijak buat sang adik.

WowKeren - Ria Ricis dan Taqy Malik kerap didoakan berjodoh. "Dicomblangkan" dokter Tirta, Ricis dan Taqy kini sering bertemu untuk kegiatan sosial.

Baru-baru ini, warganet heboh saat Taqy pamer foto disela-sela penyemprotan disinfektan. Taqy membocorkan foto bonus di slide akhir saat ia dan Ricis sedang bersama.

Foto Ricis yang tampak bahagia saat bersama Taqy ini memicu reaksi heboh. Netter keduanya memang sudah resmi taaruf dan mendoakan agar berjodoh hingga ke jenjang pernikahan.

Taqy Malik dan Ria Ricis

Sumber: Instagram

Beda dengan ekspektasi fans, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi justru melontarkan pandangan mengejutkan. Ia tak ingin Ricis ngebet nikah cuma demi menyamai kakaknya yang mendapatkan suami di usia 25 tahun.


"Kita sering nanya ke Ricis, 'Kapan Nikah'. Walaupun Mbak Oki menikah di usia 25 tahun tapi jangan jadi patokan Ricis harus nikah di usia 25 tahun. Jangan dibawa stres," kata Oki. "Nikah itu untuk seumur hidup, jangan gegabah, jangan yang mana aja deh (calon suaminya)."

Namun Ricis tetap berambisi meniru jejak kakaknya. Oki lantas memberikan pengertian dan petuah bijak.

"Yang penting nikahnya di usia sama kayak kakak-kakak aku," kata Ricis. "Ya amin kalau ada, tapi kalau belum berjodoh (di usia 25 tahun)? Yang penting banyak doa, banyak ikhtiar, yang paling penting dapat restu dari papa."

Ricis membocorkan kalau Oki juga pernah mengalami hal serupa. Rupanya, para pria sebelum Ory Vitrio juga pernah merasakan penolakan dari ayah Oki.

"Aku pernah curhat ke Mbak Oki soal (restu papa). Kata Mbak Oki, 'Tenang, Mbak Oki 7 kali kok (lamaran ditolak)," seru Ricis. "Iya, tapi Mbak Oki nggak pacaran, cuma kalau ada yang mau (melamar) terus ke papa tapi ditolak. Jadi kalau kata papa nggak boleh ya udah," seru Oki. "Karena ridho Allah di tangan orangtua," seru Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait