Video Challenge 'Stay At Home' V BTS Di-Notice Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS membagikan sebuah video di akun Twitter resmi @BTS_twt. Video tersebut rupanya adalah #StayAtHomeChallenge yang menampilkan dirinya sendiri.

WowKeren - Wabah virus Corona kini telah menyebar ke seluruh dunia termasuk Eropa dan Amerika. Orang-orang pun diminta untuk tetap di rumah, bahkan beberapa negara menerapkan aturan lockdown dan memaksa warganya terus berada di dalam rumah.

Baru-baru ini, V BTS (Bangtan Boys) membagikan sebuah video di akun Twitter resmi @BTS_twt. Video tersebut rupanya adalah #StayAtHomeChallenge yang menampilkan dirinya sendiri.

Dalam video tersebut, V menari dan menyanyi mengikuti sebuah performance yang diputar di televisi. Performance yang ditonton penyanyi kelahiran 1995 itu adalah aksi panggung "Retro '50s Prom Style Chainsmoker/Halsey Cover ft. Kenton Chen" dari PostmodernJukebox.

V

Source: Twitter


"Semuanya, kalau kalian bosan, ngobrol saja dengan TV... #StayAtHomeChallenge," tulis V pada caption postingannya. Postingan pemilik nama asli Kim Taehyung ini rupanya di-notice oleh Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata.

V

Source: Twitter

Pada 6 April, Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan membagikan twit V di akun resmi mereka. Twit mereka dibuka dengan, "#StayAtHomeChallenge V BTS!" dengan emoji hati ungu yang sering dipakai BTS dan ARMY.

Mereka kemudian melanjutkan, "Semuanya, bagaimana hari-hari StayAtHome kalian? Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata mendukung kehidupan StayAtHome kalian yang bijaksana dengan banyak konten berbeda."

Sementara itu, BTS terpaksa membatalkan konser mereka di Seoul akibat wabah virus Corona. Tur konser mereka di Amerika Utara pun ditunda karena alasan yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait