Soraya Larasati Akhirnya Laporkan Pelaku Begal Payudara ke Polisi, Sudah Punya Bukti?
Instagram/sorayalarasat1
Selebriti

Usai mengalami pelecehan seksual, Soraya Larasati belum lapor polisi karena tak sempat memotret nomor kendaraan pelaku. Namun Soraya berubah pikiran dan sudah lapor polisi.

WowKeren - Soraya Larasati menjadi korban pelecehan seksual saat sedang berolahraga di komplek perumahannya. Kala itu, seorang pria pengendara motor tiba-tiba memegang payudara Soraya dari belakang lalu kabur.

Kejadian tersebut pun membuat Soraya merasa syok sehingga tak sempat memotret nomor kendaraan pelaku. Artis berusia 33 tahun tersebut sebelumnya juga tak berniat untuk melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Namun Soraya akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi.

"Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya udah melapor juga ke Polsek setempat," ungkap Soraya pada Senin (6/4). "Kebetulan orangnya (pihak Polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologisnya dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian."

Meski tak memiliki barang bukti, Soraya berubah pikiran untuk melaporkan pelaku ke polisi agar masyarakat lebih waspada, sehingga tak mengalami kejadian seperti dirinya. Soraya juga berharap kejadian yang menimpanya membuat  masyarakat sekitar memasang CCTV, untuk merekam gerak-gerik pelaku yang dicurigai sering "membegal".


"Mudah-mudahan walaupun buktinya belum kuat, tapi mereka jadi lebih waspada lagi atau kayak pasang CCTV di sekitar situ," ujar Soraya. "Cuma saya rasa kejadian kayak gini kan enggak mungkin bisa terjadi di satu spot aja ya, bisa terjadi di mana aja dan kapan aja ya, waspada aja lah."

Lebih lanjut, Soraya juga mengimbau masyarakat untuk lebih mementingkan beraktivitas di dalam rumah. Selain menghindari penularan virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah, Soraya juga berharap masyarakat bisa lebih terlindungi dari kejahatan.

"Waspada perlu banget ada, dari pesepeda, pelari, mau pria wanita, ya sepeda pun bisa dibegal juga, jadi tetap harus tahu protokol yang ada," tutur Soraya. "Wawasan diperluas dan juga memang sebaiknya sih karena memang dalam masa social distancing ini memang lebih baik di rumah aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru