Akhiri Promosi 'Neo Zone', NCT 127 Konfirmasi Akan Rilis Album Repackage
Musik

Selasa (7/4), SPOTV News melaporkan bahwa NCT 127 siap merilis album repackage. Menurut mereka, boy grup yang debut pada 2016 itu saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan comeback.

WowKeren - Hampir setahun setelah perilisan mini album "Superhuman", NCT 127 merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" awal Maret lalu. Album ini memuat title track berjudul "Kick It" yang sempat dipromosikan NCT 127 di acara-acara musik.

Kini masa promosi album "Neo Zone" serta "Kick It" telah usai, namun NCT 127 tetap menghadirkan konten menarik untuk para penggemar. Selain itu, ada berita baik yang dijamin akan membuat penggemar kembali antusias.


Hari ini, Selasa (7/4), SPOTV News melaporkan bahwa NCT 127 siap merilis album repackage. Menurut SPOTV News, boy grup yang debut pada 2016 itu saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan comeback dengan album repackage ini.

Berita comeback NCT 127 ini langsung dikonfirmasi oleh agensi mereka, SM Entertainment. Perwakilan agensi yang juga menaungi Red Velvet itu mengatakan, "NCT 127 sedang mempersiapkan perilisan album repackage pada bulan Mei."

Dengan album "Neo Zone", NCT 127 mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini. Taeyong dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tetapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Di luar negeri, "Neo Zone" juga memulai debutnya di posisi ke-5 chart Top 200 Album Billboard, menjadikannya sebagai momen pertama NCT 127 masuk 10 besar di Billboard 200. Album baru ini juga menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di total 32 negara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts