UP10TION Umumkan Bakal Segera Comeback Dengan 7 Member, Siapa Absen?
Twitter/UP10TION
Musik

TOP Media selaku agensi yang menaungi UP10TION telah mengumumkan rencana comeback masa depan untuk grup tersebut. Namun pihak agensi juga mengungkapkan bahwa UP10TION bakal comeback dengan 7 member.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar UP10TION. Pasalnya usai resmi comeback pada Agustus 2019 lalu, boy grup satu ini akhirnya dikonfirmasi kembali menyapa penggemar lewat comeback. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi sendiri.

TOP Media selaku agensi yang menaungi UP10TION telah mengumumkan rencana comeback masa depan untuk grup tersebut pada hari ini, Selasa (7/4). Namun pihak agensi juga mengungkapkan bahwa salah satu membernya yakni Jinhoo akan absen dan grup akan comeback dengan 7 member. Berikut bunyi pernyataan agensi:


"Halo. Ini TOP Media. Jinhoo UP10TION akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini karena masalah kesehatan. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah membahas masalah ini dengan Jinhoo sendiri, serta anggota lainnya, jadi kami meminta dukungan hangat Anda.

UP10TION saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan membuat comeback musim panas. Grup ini akan mempromosikan dengan tujuh anggota, Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hawnhee, dan Xiao, untuk saat ini.

Kami meminta minat dan cinta penggemar saat UP10TION bersiap menyambut kalian dengan album baru. Terima kasih."

UP10TION merupakan grup yang debut dengan sepuluh anggota. Namun pada comeback lalu, mereka berpromosi dengan delapan anggota. Hal ini karena Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok muncul sebagai kontestan di Mnet "Produce X 101" pada tahun 2019.

Comeback kali ini, akan menjadi comeback pertama grup sejak perilisan mini "The Moment of Illusion" pada Agustus 2019. Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Your Gravity" untuk berpromosi di beberapa acara musik.

"Your Gravity" adalah trek dansa pop dengan piano instrumental yang energetik dan melodi yang adiktif. Liriknya berbicara tentang kekuatan yang tidak ada bandingannya layaknya gravitasi. Itu adalah pesan hati yang kekal yang tidak akan pernah berubah, apa pun yang terjadi, untuk orang yang mereka cintai dan orang yang mencintainya.

(wk/putr)

You can share this post!