Debut Solo Rose BLACKPINK 'Terlupakan', Fans Sebut YG Entertainment Hobi Ingkar Janji
Musik

Dalam blog resmi milik agensi, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu solo Rose ini akan rilis pada tahun 2019. Namun sayangnya, hingga tahun 2019 berakhir ini rencana debut solo Rose masih belum terwujud.

WowKeren - Rose menjadi salah satu anggota BLACKPINK (Black Pink) yang digadang-gadang menjadi kandidat untuk debut solo. Dia akan menjadi penyanyi solo kedua BLACKPINK setelah Jennie yang berhasil debut dengan lagunya yang bertajuk "SOLO".

Rencana debut solo Rose ini diungkapkan oleh mantan bos YG Entertainment sendiri, Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu. Dalam blog resmi milik agensi, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu solo Rose ini akan rilis pada tahun 2019.


Namun sayangnya, hingga tahun 2019 berakhir ini rencana debut solo Rose masih belum terwujud. Pihak agensi juga masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana debut solo penyanyi cantik kelahiran 1997 itu.

Hal ini tentu membuat banyak fans menjadi marah pada agensi. Dalam forum komunitas online Pann, banyak fans yang berkeluh kesah tentang hobi agensi yang kerap ingkar janji. Bahkan banyak fans yang mengungkapkan bahwa rencana debut solo Rose saat ini sudah mulai "terlupakan".

"Apakah kalian percaya pada YG? Lihatlah Kang Seung Yoon, ia memulai debutnya sebagai artis solo dan hanya merilis single digital solo pada tahun 2013. Tidak ada album solonya setelah ia bergabung dengan Winner (II)."

"Suara Rose sangat unik, jadi jika dia merilis lagu solo, aku pikir dia akan melakukannya dengan baik."

"Serius YG harus belajar untuk menepati janji mereka terlebih dahulu."

"Comeback YG, debut solo dalam beberapa tahun terakhir, bukankah itu 90% lebih lambat?"

"Kami telah menunggu solo Rose selama lebih dari setahun loh."

"Aku sudah menunggu solo Rose sejak tahun lalu. Chaeyoung (nama asli Rose), tolong beri kami lagu solo. BLINK (nama fans BLACKPINK) internasional juga menantikan lagu solomu."

"Mengapa mereka (agensi) menyembunyikan bakatnya? Aku tidak mengerti apa yang YG lakukan."

Rose sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia ingin jika lagu solonya memiliki konsep yang mirip dengan lagu Halsey tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Rose sendiri ketika menjalani wawancara dengan Forbes Korea melalui email.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts