Ria Ricis Disebut Tolol oleh YouTuber Ini Usai Minta Deddy Corbuzier Hapus Podcast
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Seorang YouTuber ikut menyindir aksi Ria Ricis yang meminta Deddy Corbuzier menghapus video podcast, tentang pernyataannya batal nikah 3 kali akibat terhalang restu.

WowKeren - Ria Ricis telah meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus sebuah video podcast pembicaraan mereka di YouTube. Kala itu, Ricis curhat tentang alasannya batal menikah tiga kali akibat tak direstui sang ayah.

Hal tersebut dikarenakan Ricis tak mau sang ayah menjadi sasaran komentar negatif netizen. Meski mengabulkan permintaan Ricis, Deddy mengisyaratkan rasa kecewanya karena baru kali ini ada bintang tamu yang memintanya menghapus podcast.


Pasalnya Deddy menyebut Ricis dengan penuh kesadaran bercerita tentang kehidupan pribadinya. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut pun berusaha menerima dan tetap mendukung Ricis, meski menasihatinya agar lebih berhati-hati saat berbicara.

"Seperti yang di ketahui bahwa dalam konten PODCAST saya.. Kita tidak mengedit apapun.. Ini murni kamu dan aku.. Berbicara sebebasnya adalah hal yang membuat podcast ini SANGAT NYATA DAN JUJUR," ungkap Deddy. "Untuk RICIS.. Lain kali... Mikir dulu sblm ngomong yaaa.. Aku masih menyayangimu."

Rupanya kejadian antaran Ricis dengan Deddy tersebut ikut dikomentari oleh YouTuber Winson Reynaldi melalui Instagram Story miliknya. Winson membandingkan momen saat Deddy mengundangnya untuk membuat podcast, hingga menyebut Ricis "tolol" karena sering membuat konten settingan.

"Gw aja sambil high ga minta takedown video podcast gw ama om ded, tapi emg dr dsrnya ni org tolol aja sih.." bunyi tulisan Winson di Instagram Story belum lama ini. "Kebiasaan videonya ga real banyak editannya, ud d edit jg kgd masih keluar kelakuan tololnya."

Belum usai, Winson juga tampaknya merasa kasihan dengan Deddy karena membuang waktunya untuk membuat podcast bersama Ricis, yang akhirnya harus dihapus. "Buang2 waktu orang podcast ama lo kalo ujungnya di takedown juga... kebiasaan pamit sih," sindir Winson.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts