Alessia Cestaro Tengah Hamil 6 Bulan, Buka Bisnis Nasi Goreng Demi Pensiun dari Dunia Hiburan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kehilangan banyak job membuat pasangan Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy memutuskan berbisnis nasi goreng. Selain itu, Alessia mengungkapkan bahwa ia sedang hamil tua di tengah pandemi virus corona.

WowKeren - Maraknya virus corona (Covid-19) membuat beberapa masyarakat di Indonesia harus berdiam diri di dalam rumah. Tidak sedikit dari para selebriti yang terpaksa kehilangan job, termasuk pasangan artis Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy.

"Iya otomatis semua harus stop enggak bisa ngeyel ngelawan pemerintah. Kayak syuting padahal masih ada produksi," cerita Affandy saat ditemui WowKeren pada Selasa (7/4).

Kehilangan banyak job syuting membuat Alessia bersama Affandy, terpaksa membuka bisnis dengan berjualan nasi goreng di sebuah ruko. Restoran tersebut diketahui bernama Rajabugis77 yang menjual aneka makanan khas Makassar.

"Itu di ruko sebenarnya masaknya di depan jadi melihatnya kayak jualannya di depan," jelas Alessia. "Kalau harga kaki lima rasa bintang lima," sahut Affandy.

Alessia mengungkapkan bahwa mereka membuka restoran itu jauh sebelum ada wabah virus corona. "Jadi gini awalnya buka restoran, buka catering pas udah kelar kita bikin ide rumah makan jauh sebelum Covid ini," ungkap Alessia.


Selain itu, Affandy bahkan tidak segan memasak dan melayani langsung pembeli di restoran miliknya. Aksi Affandy saat memasak sempat diabadikan oleh Alessia di akun Instagram-nya sehingga menjadi sangat viral. "Chef-nya sih ada tapi enggak bisa kita lepas sepenuhnya. Kadang saya terjun sendiri," ucap Affandy.

Menurut Alessia, video viral tersebut menjadi keuntungan tersendiri baginya dan Affandy. Ia tentu saja berharap masyarakat semakin banyak yang membeli makanan dari restoran mereka. "Bagus dong biar pada mampir hahaha," kata Alessia.

Di sisi lain, Alessia ternyata tengah mengandung sang buah hati tercinta yang kini berusia 6 bulan dalam kandungannya. Ia pun sempat mengalami kesulitan saat menjalani kehamilan di tengah wabah virus corona. Namun sayang, Alessia masih merahasiakan jenis kelamin dari sang buah hati.

"(Usia kehamilan berjalan) 6 bulan. Iya sih (kesulitan) utamanya ingin makan ini dan itu, kalau olahraga bisa liat di YouTube. (Jenis kelamin) ada deh hehehe"

Lebih lanjut, keduanya mengaku tidak membuka restoran tersebut untuk pensiun dari dunia hiburan. Alessia bahkan menyebut bahwa dunia entertainment sudah mendarah daging di kehidupannya.

"Untuk pensiun sih enggak... Investasi diri aja..." tutur Affandy. "Iya sekarang cuti dulu sebenarnya buka restoran itu kita percepat mengisi kesibukan aku. Kita ibarat nya sudah hobi dan mendarah daging dari kecil dunia entertainment. (Kesulitan bisnis) enggak ada sih. Berjalan lancar enggak ada hambatan," pungkas Alessia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel