Vlog Syahrini-Papa Angkat Mesra Disorot, Ramalan Mbak You 'Rahasia Masa Lalu' Terbukti?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tak cuma sekedar foto mesra tetapi juga menampilkan Laurens di vlog lawas miliknya. Meski berstatus papa angkat, kemesraan Syahrini kala dirangkul Laurens justru menguatkan isu 'gadun bule'.

WowKeren - Syahrini pernah mengaku kalau ia punya papa angkat. Saat itu, Syahrini menyebut dirinya selalu dimanjakan saat liburan ke tempat sang papa.

"Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, sudah kayak keluarga," kata Syahrini. "Jadi aku yang jemputnya aman, sehari-hari ada yang jaga."


Belakangan, sosok papa angkat Syahrini terkuak. Dia diduga bule bernama Laurens asal Belanda.

Sejauh ini, Syahrini belum mengiyakan soal kabar itu. Ia justru terkesan "mendepak" Laurens meski dulu kerap bersikap mesra saat bersama.

Syahrini-Laurens

Sumber: Instagram

Bukan cuma foto, Syahrini bahkan menampilkan Laurens di vlog lawas. Saat itu, Syahrini agaknya belum menjalin kasih dengan Reino.

Dalam vlog, Laurens tampak merangkul Syahrini. Ia juga setia membawakan koper milik penyanyi "Restu" itu.

Sikap Laurens yang lebih mirip kekasih Syahrini ini menuai sorotan netter. Mereka kembali membahas ramalan Mbak You soal rahasia masa lalu Syahrini dan mengaitkannya dengan isu gadun bule.

Syahrini-Laurens

Sumber: Instagram

"Bener ye kata salah satu peramal klo lama2 satu persatu rahasia Bu Dee fatimah si Reino bakalan taušŸ¤£,,bukannya percaya peramal tapi ini fakta yg ada," seru netter. "Akhirnya terkuak jugaaaa," ujar yang lainnya. "Kok cuma bik tini yg di rangkul sama oppa..pdahal dstu ada 2 org hh masa papa angkat kek pcar gtu rangkul"anšŸ¤£ kalo ank angkat pasti smua nya di rangkul hh," ujar netter. "Malu gak ya kelg tini pas tau semua rahasianya satu persatu kebongkar? Reaksi kelg tono gmn ya? Jd kepoo," ujar netter.

Sebelumnya, Mbak You memprediksi kalau rahasia soal Syahrini akan terbongkar suatu hari nanti. Selama ini, Syahrini dan Reino terkesan adem ayem namun hanya bagian luarnya saja.

"Chemistry bagus banget. Memang keduanya saling mengisi, saling menutupi, saling menjaga. Tapi, itu hanya sekedar ngomong di luar. Tapi, kalau kita ngomong di dalamnya itu banyak permasalahan yang belum selesai dari mereka," kata Mbak You. "Soal gosip Syahrini berbagai masalah, dengan berbagai hubungannya dengan beberapa orang, yang satu persatu ada sebagian ditutupi ada sebagian terbuka. Nanti, satu persatu akan terkuak."

Mbak You menilai kalau Reino sudah siap namun tak dipungkiri hal ini akan mempengaruhi rumah tangga dengan Syahrini. "Tapi, masalah terima atau enggaknya, sebagian Reino sudah terima masalah asmara Syahrini dengan beberapa orang," seru Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts