Beredar Foto Diduga Yoona Pakai Bikini Super Seksi
Selebriti

Penggemar dikejutkan oleh temuan berupa foto wanita diduga Yoona. Pasalnya wanita dalam foto berpose berani mengenakan pakaian renang terbuka. Beneran Yoona?

WowKeren - Baru-baru ini penggemar terkejut menemukan foto wanita diduga Yoona Girls' Generation. Pasalnya wanita dalam foto berpose berani mengenakan pakaian renang terbuka.

Ponsel wanita tersebut menutupi sebagian besar wajahnya dalam foto. Namun penggemar melihat ada beberapa kemiripan antara wanita dalam foto dan Yoona.


Beredar Foto Diduga Yoona Pakai Bikini Super Seksi 1

Source: Koreaboo

Yoona sendiri diketahui pernah mengenakan pakaian renang di depan umum dalam MV Girls' Generation bertajuk "PARTY" pada 2015. Wajar jika foto Yoona dalam pakaian renang yang terbuka semacam ini menimbulkan kegaduhan cukup besar.

Namun setelah diselidiki, netizen menemukan bahwa wanita dalam foto bukan Yoona. Mereka hanya sedikit mirip. Terungkap bahwa wanita dalam foto adalah Broadcast Jockey atau BJ bernama Choi Somi.

Beredar Foto Diduga Yoona Pakai Bikini Super Seksi 2

Source: Koreaboo

Choi Somi mendapat banyak pengikut setelah video dance "Wiggle Wiggle"-nya viral. Ia dikenal karena tubuhnya yang luar biasa, yang sering dia pamerkan dengan berbagi selfie baju renang. Ia senang menampilkan tarian K-Pop yang populer saat siaran. Selain itu Choi Somi juga memiliki bisnis pakaian dan aksesori sendiri yang disebut Glander dan merupakan satu-satunya model untuk barang-barangnya.

Banyak penggemar yang lega bahwa wanita dalam foto bukan Yoona mengingat mereka tidak siap melihat sang idola tampil terlalu buka-bukaan. Ditambah lagi selama ini Yoona dikenal karena imejnya yang anggun dan polos. Apakah kalian juga terkejut melihat foto di atas?

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia diincar memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts