Ria Ricis Sempat Kehabisan Saldo Saat Bagi-bagi THR Dadakan di Twitter, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Ria Ricis belum lama ini membuat heboh para pengguna dunia maya lantaran secara dadakan menggelar THR cuma-cuma di Twitter. Para netizen pun bersemangat untuk mengikuti #THRDARIRICIS.

WowKeren - YouTuber sekaligus presenter Ria Ricis berhasil membuat geger para pengguna dunia maya, khususnya Twitter. Hal itu lantaran Ricis yang sedang membagikan THR dengan tagar #THRDARIRICIS pada Selasa (7/4).

Netizen pun menyambut acara dadakan ini dengan penuh semangat. Sebelum memberikan THR kepada penggemar, Ricis mengajukan pertanyaan yang harus dijawab terlebih dahulu. Bagi yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut, Ricis berjanji akan mengirimkan hadiah berupa uang.

"Di IG juga udh aku ajakin semuanya utk ikutan. Pengen bgt thr online ini bermanfaat. Nanti pertanyaan2 nya ada soal agama juga dll. ga sabarr #THRDARIRICIS," cuit Ricis.

Ricis pun memulai sesi dengan beberapa pertanyaan seperti tentang Nabi Muhammad hingga kuis yang mengasah otak. Tetapi, ada insiden kecil saat Ricis membagikan THR. Ricis awalnya meningkatkan hadiah dari Rp 100 ribu menjadi Rp 500 ribu.

Ria Ricis Sempat Kehabisan Saldo Saat Bagi-bagi THR Dadakan di Twitter, Kok Bisa?

Twitter


Salah satu netizen pun berhasil menjawab pertanyaan sulit yang dilontarkan Ricis dengan sempurna. Ricis lalu mengirimkan tangkapan layar dari bukti transfernya kepada netizen tersebut. Alih-alih mendapatkan Rp 500 ribu, Ricis rupanya hanya memberikan uang sebesar Rp 100 ribu.

Melihat hal tersebut, para netizen pun langsung mengingatkan kesalahan Ricis. Ternyata, Ricis mengungkapkan bahwa ia kekurangan saldo sehingga tidak bisa mengirimkan uang Rp 500 ribu. Namun dengan sigap, Ricis kembali mengirimkan uang tersebut menjadi Rp 500 ribu.

"Sesuai janjii. Wkwk aku jg bisa kekurangan dana dengan mulut terbuka dan keringat dingin utk kalian tp pasti adaa," ujar Ricis menyertakan bukti transfer tambahan.

Pada akhir sesi bagi-bagi THR-nya, Ricis mengaku senang bisa berbagi dengan menolong banyak orang yang membutuhkan. Ia kemudian berharap uang tersebut bisa membahagiakan orang lain.

"Bagi-bagi itu seru. Memperkuat tali silaturrahmi, membersihkan harta, bahagia lahir bathin di kedua belah pihak. Apalagi? Serulah. Yang pasti enggak akan bikin kita kekurangan #THRDARIRICIS," tandas Ricis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru