Zaskia Adya Mecca Liburan Bareng Keluarga Di Tengah Wabah Corona, Ini Faktanya
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan aktivitas bareng keluarga saat bermain di tempat wisata. Postingan Zaskia itu mengundang perdebatan lantaran saat ini pemerintah melarang adanya kegiatan di luar rumah.

WowKeren - Selama masa karantina di rumah masing-masing, Zaskia Adya Mecca aktif membagikan kabar terbarunya melalui sosial media. Zaskia kerap membagikan berbagai aktivitas yang ia lakukan bersama keluarga untuk mengisi waktu selama berada di rumah agar tidak bosan.

Tapi rupanya, titik jenuh karena harus terus berada di dalam rumah akhirnya muncul juga. Akhirnya Zaskia dan keluarga memutuskan untuk berjalan-jalan keluar rumah menggunakan mobil tanpa mampir ke suatu tempat. Hal itu diungkapkan Zaskia pada Instagram Story-nya.

"Assalamualaikum, hari ini udah hari ke dua puluh something, akhirnya judulnya kita memutuskan untuk jalan jalan di dalam mobil sama anak-anak, sama semuanya. Biar yang di lihat nggak atap lagi atap lagi Di mobil aja nggak mampir mini market, nggak mampir pom bensin, nggak mampir ATM, pokoknya cuma mau lihat pemandangan di luar," ungkap Zaskia pada Selasa (7/4).


Punya Studio Alam Sendiri, Zaskia Adya Mecca Liburan Bareng Keluarga Di Tengah Wabah Corona

Instagram Story

Tapi pada Instagram Story selanjutnya, Zaskia dan keluarganya malah terlihat berada di sebuah tempat wisata. Terlihat anak-anak Zaskia bermain mobil-mobilan di sebuah area wisata. Zaskia pun mengungkapkan bahwa momen itu merupakan sebuah privilege untuk keluarganya. "Beruntung banget Alhamdulillah hari ini bisa main di tempat luas dan terbuka seperti ini," tulis Zaskia.

Rupanya Zaskia dan keluarganya sedang berada di studio alam yang dibangun sang suami, Hanung Bramantyo. Karenanya, Zaskia dan anak-anaknya terlihat leluasa berkeliaran di tempat itu tanpa khawatir akan ada interaksi dengan orang banyak. Zaskia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya tujuan mereka datang ke sana adalah untuk membersihkan studio yang sudah ditutup bagi umum mulai 1 April lalu.

Studio alam Gamplong sendiri sebenarnya merupakan bekas lokasi syuting film "Sultan Agung The Untold Love Story" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Setelah produksi film tersebut selesai, pemerintah menyetujui usulan Hanung untuk menjadikannya tempat wisata sekaligus pusat edukasi film.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait