Maia Estianty Tutup Kolom Komentar Usai Disindir Netizen Lakukan Rapid Test Karena Banyak Duit
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Maia Estianty kini terlihat menutup kolom komentar postingannya setelah seorang warganet menyindir ia dan keluarga bisa melakukan rapid test dengan mudah karena memiliki banyak uang.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa Maia Estianty memboyong keluarganya untuk melakukan rapid test Covid-19. Melalui sebuah video yang diunggahnya di sosial media, Maia terlihat berada di sebuah rumah sakit bersama suami, anak bungsunya, Dul Jaelani, dan dua orang asisten rumah tangganya.

Mengiringi unggahannya, Maia bersyukur lantaran hasil rapid test-nya negatif dari virus corona. Namun siapa sangka, postingannya tersebut malah membuat netizen merasa iri. Seorang warganet mengatakan para artis bisa melakukan rapid tes dengan mudah karena mereka memiliki banyak uang.


Maia Estianty Tutup Kolom Komentar Usai Disindir Netizen Lakukan Rapid Test Karena Banyak Duit

Instagram

"Enk bgt ya artis tes rapid mdh skli psti byrnya mahal dan cpet bgt dilayani, aq mw tes rapid sm swab ssh bgt malah ha dikasih krn ktrbtsn alat," demikian komentar seorang netter. Tak tinggal diam, Maia pun langsung membalas komentar tersebut.

"Orang yg terbiasa berpikiran maju untuk dirinya, jika ada maslaah mencari solusi, terbaik untuk jalan keluar masalah dirinya," balas Maia. "Bukan ngomel ngomel ngomel, ngedumel, nyalahin kanan kiri, tidak mencari solusi, jalan di tempat."

Namun kini, Maia terlihat telah menutup kolom komentar postingannya tersebut. Meski begitu, postingannya masih menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip.

"Seharusnya juga jaga sikap. Masyarakat lagi sensitif dan susah. Apa lagi publik figur, meski ig ig dia sih.. Bebas dia mau post apa aja... tapi kan.. Auk ah wkwkw," komengtar seorang netter. "Mereka ngeluh krn emg di lapangan kaya gitu. lagian emg minta di hasad in postingan nya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts