Roweina Umboh Senang Jadi Role Model Putrinya Untuk Meniti Karier Sebagai Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putri Roweina Umboh, Sharon Sahertian mengaku ingin mengikuti jejak ibunya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Roweina sendiri mengaku tak keberatan dengan hal tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Roweina Umboh terlihat sering wara-wiri di layar kaca lewat sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" di ANTV. Namun siapa sangka bila kelihaiannya dalam berakting membuat dirinya menjadi role model bagi putrinya sendiri, Sharon Sahertian.

Sang putri mengakui ingin mengikuti jejak ibunya untuk meniti karier di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan kini Sharon sudah melakoni syuting dengan membintangi serial FTV. "Dulu pernah ikut syuting tapi lagi break," ungkap Roweina saat ditemui WowKeren, Rabu (8/4).

Sementara itu, Roweina sendiri mengaku tidak keberatan dan akan mendukung keinginan putrinya tersebut. Hanya saja ia masih membatasi Sharon dalam tawaran syuting sinetron lantaran jadwalnya yang sangat padat.

"Saya tidak pungkiri saya di dunia ini .. jadi ga bisa ngelarang karena darah saya di entertainment, yang penting dia nyaman dan mau ngerjain," papar Roweina. "Saya pribadi dulu terbiasa dengan tempat syuting cuman kalo sekarang saya kasih batas waktu Karena syuting sekarang lebih parah dari pagi ke pagi kasian kalo ngga."


Roweina menyebut putrinya kini sudah beranjak dewasa dalam menyikapi banyak hal. Ia juga membantah bila Sharon masuk dunia entertaiment berkat jalur khusus dirinya yang saat ini menjadi artis.

"Ngga saya tidak boleh banyak memberikan pelajaran akting karena setiap sutradara pasti beda2 .takutnya sulit nanti," tutur Roweina. "Ngga lah bagi saya manusia hidup itu pilihan , takdir sudah ada . Jalannya kalo ke situ dan saya cegah pasti jalannya kesitu, kalo pun ngga sekalipun kalo saya yang bawa ga bakal jadi. Biasanya PH yang menghubungi mau apa ngga?"

Sementara itu, Sharon merasa senang bisa memiliki seorang ibu seperti Roweina yang juga bisa berperan sebagai seorang teman. "Mamah jadi satu paket semenjak papa ga ada," ungkap Sharon.

"Cerita apa adanya udah kayak temen," pungkas Roweina. "Anak jaman sekarang kan udah pinter jadi ya ga ada lagi yang di tutupin . Meskipun di tutup di Google ada hahahaha Intinya saya tidak bisa mengatur seutuhnya 24 jam . sebagai orang tau cuman bisa ngasih tau baik buruknya aja."

(wk/lail)

You can share this post!