BCL Ikut Berduka, Fans Mengaitkan Kematian Glenn Fredly dan Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti

Netter rupanya mengaitkan kepergian Glenn Fredly dengan suami BCL, Ashraf Sinclair. Sebagian netter bahkan menyebut tahun 2020 sebagai masa yang kejam, kenapa?

WowKeren - Kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) malam mengejutkan publik. Mantan kekasih Aura Kasih itu mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Sejumlah rekan artis pun turut kehilangan. Ucapan duka cita hingga kini terus membanjiri akun media sosial Glenn dan sang istri, Mutia Ayu.

Salah satu artis yang ikut berduka adalah Bunga Citra Lestari. Lewat akun Insta Story miliknya, wanita yang akrab disapa Unge ini mengunggah foto hitam putih saat berduet dengan Glenn.

"Selamat jalan, Glenn Fredly... sosok teman, seniman dan panutan..." tulis Unge menyertai foto unggahannya. "Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu... Rest in love -BCL-"

Di tengah kabar meninggalnya Glenn, nama suami Unge, Ashraf Sinclair, juga ikut disorot. Nama Ashraf bahkan juga terseret menjadi trending di lini masa Twitter.

BCL Ikut Berduka Atas Kematian Glenn Fredly

InstaStory/Twitter


Rupanya tidak sedikit netter yang mengaitkan kepergian Glenn dengan Ashraf. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari lalu lantaran serangan jantung. Kepergian Ashraf rupanya masih disayangkan banyak pihak.

Sebagian fans bahkan menyebut tahun 2020 sebagai tahun yang kejam. Bukan hanya karena virus Corona atau Covid-19, sejumlah tokoh yang diidolakan publik juga pergi untuk selamanya. Tidak hanya Glenn dan Ashraf, melainkan juga ibunda Presiden RI Joko Widodo hingga Kobe Bryant.

"Berita Glenn Fredly meninggal tuh kayak 'umur gak ada yang tau' part 2 setelah Ashraf Sinclair," komentar akun @hai***ekar bersedih. "Ashraf Sinclair. Glenn Fredly. Aku jadi pengen meluk suami kenceng-kenceng. :((((((" balas akun @MrsE***cha.

"Di 2020 kita kehilangan kobe bryant, ashraf sinclair, ibunda pak jokowi, glenn fredly dan yang paling ngenes nya kita kehilangan waktu bermain diluar bersama kawan2," sahut akun @yesik***oppy. "Kemaren ashraf meninggal uda aku nangis sekarang ditinggal penyanyi legend yang.. aduh gatau lah speechless sedih bgt bye," tambah akun @kodokt***angg.

Sementara itu, jenazah Glenn akan dimakamkan pada Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharap tidak datang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ujar perwakilan keluarga. "Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru