Lisa BLACKPINK Dikira Masih ABG Belasan Tahun oleh Juri Ganteng Ini
Selebriti

Yoga Lin yang merupakan sesama juri 'Youth With You' menebak-nebak usia Lisa karena penasaran. Namun ia menjadi korban penampilan muda idol besutan YG Entertainment itu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) diketahui memiliki kecantikan yang polos dan imut. Ternyata itu membuat usianya nyaris mustahil untuk ditebak.

Seperti baru-baru ini di "Youth With You", Yoga Lin yang merupakan sesama juri menebak-nebak usia Lisa karena penasaran. Namun ia menjadi korban penampilan muda Lisa ketika bertanya berapa usianya.


Yoga Lin mengatakan bahwa Lisa terlihat sangat muda sehingga ia bahkan tidak yakin apakah idol besutan YG Entertainment itu sudah dewasa. Ia bertanya dengan ekspresi sangat ingin tahu, "Apakah kamu sudah 18 tahun?"

Wajah bayi Lisa tidak membantu ketika Yoga Lin mencoba menebak usianya. Ketika akhirnya ia menebak sebuah angka, yang lain tertawa terbahak-bahak. "Aku tidak tahu. 16?"

Lisa akhirnya memberi tahu tahun kelahiran yang sebenarnya dan juga mengejutkan para juri lainnya. "Aku lahir pada tahun 1997," ungkap Lisa.

Usia internasional Lisa saat ini 23 tahun. Sedangkan menurut perhitungan Korea, ia sudah menginjak 24 tahun.

Lisa sendiri ikut ambil bagian dalam program "Youth With You" yang ditayangkan di Tiongkok. Ia didapuk menjadi mentor dance di program survival girl grup tersebut.

Baru-baru ini Lisa merayakan ulang tahunnya pada 27 Maret. Ia mengambil tiga tagar teratas yang sedang tren di seluruh dunia di Twitter saat para penggemar merayakan ulang tahunnya.

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts