Yoona Diam-Diam Buka Toko Roti di Rumah Selama Karantina COVID-19?
Selebriti

Penggemar yakin bahwa Yoona pada dasarnya telah membuka toko roti pribadinya di rumah selama masa karantina COVID-19 global. Bisa dilihat dari postingan medsosnya.

WowKeren - Penggemar yakin bahwa Yoona Girls' Generation pada dasarnya telah membuka toko roti pribadinya di rumah selama masa karantina COVID-19 global. Bisa dilihat dari postingan media sosialnya belakangan ini.

Seperti diketahui, semua orang dianjurkan untuk sebisa mungkin tinggal di rumah selama pandemi virus Corona yang menyerang hampir semua negara di seluruh dunia. Tak terkecuali selebritis yang biasanya sibuk dengan jadwal mereka.

Yoona rupanya memanfaatkan waktunya selama karantina belajar membuat kue di rumah seperti seorang profesional. Bintang drama "The King in Love" itu berbagi roti dan kue buatannya sendiri ke Instagram.

Ini adalah kue yuzu pound buatan Yoona.

Yoona 1

Source: Instagram

Kue sifon cokelat yang cocok dicemil malam hari.

Yoona 2

Source: Instagram


Proyek terbaru Yoona, kue Nutella.

Yoona 3

Source: Instagram

Yoona bahkan membawa pai pecan yang dipanggang secara pribadi ke beberapa anggota staf, dan menerima sambutan hangat.

Yoona 4

Source: Instagram

Sebagai tanggapan atas ulasan anggota staf tentang kue pecan-nya, Yoona secara pribadi mengaku, "Inilah yang kulakukan belakangan ini, hehehe."

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia diincar memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait