Galih Ginanjar Ultah, Barbie Kumalasari Berharap Vonis Hukuman Suaminya Bisa Lebih Ringan
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya, Galih Ginanjar meski belakangan ini keduanya ramai diisukan akan segera bercerai.

WowKeren - Galih Ginanjar baru saja genap berusia 32 tahun tepat pada hari ini, Kamis (9/4). Namun sayangnya ia harus merayakan hari kelahirannya tersebut di balik jeruji besi di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya karena menjadi tersangka dalam kasus "ikan asin" bersama Rey Utami dan Pablo Benua.

Sementara itu, sang istri, Barbie Kumalasari belakangan ini ramai diisukan sedang dekat dengan pria lain dan ingin bercerai dari Galih. Namun menilik dari unggahan terbarunya di Instagram, Kumala terlihat membagikan postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Galih.

Meskipun dalam unggahannya tersebut Kumala hanya memajang potret dirinya sendiri. Selain ucapan selamat, Kumala juga mengingat bahwa minggu depan Galih akan kembali menjalani sidang. Kendati demikian, Kumala berharap majelis hakim bisa meringankan hukuman untuk Galih sehingga suaminya tersebut bisa lekas bebas.


"HBD @galihginanjar Semoga sabar menghadapi cobaan dan tetap kuat yaa," tulis Kumala dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya. "Minggu dpn sdh putusan hakim semoga lbh ringan dan bs segera bebas."

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Namun netter malah ramai mempertanyakan perihal alasan Kumala yang memajang fotonya sendiri bukan bersama Galih yang sedang ulang tahun.

"Ga ngerti deh gue, yg ultah galih knapa foto lu yg dipajang? Dann hastag nya ituloh???" komentar seorang netter. "Hrs'y foto galih yg di pasang kan dia lg ultah..hheee," sahut netter yang lain. "Kok ga posting foto yg lagi hBd an?" timpal netter yang lain.

Sementara itu diketahui bahwa nantinya persidangan Galih dalam kasus "ikan asin" tersebut tidak akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Galih, Rey dan Pablo akan tetap berada di rutan karena sidang digelar melalui teleconference.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru