Kim Tae Hee Tuai Pujian Selangit Usai Kirimi Kru 'Hi Bye, Mama!' Hadiah Spesial
Naver
Selebriti

Kim Tae Hee masih menyapa penonton lewat drama 'Hi Bye, Mama!'. Ia memerankan karakter Cha Yu Ri, hantu gentayangan yang diberi kesempatan hidup lagi selama 49 hari.

WowKeren - Kim Tae Hee hingga kini masih menyapa penonton lewat drama "Hi Bye, Mama!". Aktris kelahiran tahun 1980 itu memerankan karakter Cha Yu Ri, hantu gentayangan yang diberi kesempatan hidup lagi selama 49 hari.

Selain akting, Kim Tae Hee belum lama ini terungkap mengirimi hadiah spesial untuk kru "Hi Bye, Mama!" yang sudah bekerja keras di lokasi syuting. Istri Rain itu rupanya mengirim truk kopi dukungan.


Kiriman hadiah spesial Kim Tae Hee untuk kru "Hi Bye, Mama!" ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji selangit Kim Tae Hee sebagai sosok aktris yang sempurna di tambah latar pendidikannya.

"Meskipun latar belakang pendidikan dan kepribadian tidak proporsional, Kim Taehee sebagus itu dalam latar belakang pendidikan. Di antara banyak selebriti cantik, sudah pasti Kim Taehee."

"Seperti yang sudah diduga, kamu punya hati yang baik."

"Kecerdasan, keindahan, dan kepribadian Kim Tae Hee adalah yang terbaik. Kamu menjadi cantik dan lebih cantik lagi."

"Aku sudah melihat banyak artikel truk dukungan, tapi ini yang paling bermakna dan menyentuh."

"Wajah Kim Tae Hee benar-benar cantik sebagai dewi sekolah menengah, tetapi dia memiliki imej yang mewah dan bagus dan lebih baik karena dia memiliki suara yang hangat dan kadang-kadang dia merasa santai."

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" hingga kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung itu bakal digantikan oleh "When My Love Blooms" kisaran akhir April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts