Kerap Jadi Korban, Ussy Sulistiawaty Minta Media Online Tulis Berita Pakai Hati Nurani
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang kini tengah hamil mendadak ngomel di media sosial terkait judul berita. Tak jarang, Ussy menyebut judul-judul berita itu menyakiti serta merugikan pihaknya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kini tengah hamil anak kelima yang telah diumumkan berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan kali ini membuat Ussy harus kembali bertambah berat badan. Di usia kehamilan 4 bulan, Ussy menyebut berat badannya telah naik 6 kilogram.

Namun baru-baru ini, Ussy kembali mengeluh. Bukan soal berat badan, melainkan pemberitaan sebuah media online soal kehamilannya tersebut. Ussy menyoroti media yang sering membuat judul tidak sesuai demi mendulang klik pembaca.

"Aq ga tau apa memang hal kayak gini di wajarkan ya? Kalo judulnya masih sellow2 nyerempet2 aq biasanya cuma geleng2 doang sih," curhat Ussy pada Sabtu (11/4). "Tapi pernah beberapa waktu lalu hanya krn shooting video klip bukan sama suami sendiri dibilang pisah, segampang itu bikin judul ga nyadar efeknya ke org yg dimaksud, ke keluarganya, bisa fatal.. apalg buanyakkkkk manusia yg hanya baca judul lngs berfikir itu bener tanpa liat artikel aslinya.."

Ussy Sulistiawaty Minta Media Online Tulis Berita dengan Hati Nurani

Instagram


Di tengah pandemi corona yang masih sangat mengkhawatirkan, Ussy lantas berpesan agar para pekerja media online tetap menggunakan hati nurani mereka meski keadaan sedang serba sulit. Istri Andhika Pratama tersebut berharap para pekerja media tak lagi menyakiti hati para artis dengan ketikan jari mereka.

"Bumi makin tua..entah kapan bertahannya.. dunia lagi sangat berduka dengan segala masalahnya.. kerjaan memang sulit.. rezeki lagi susah diraih..." imbuh Ussy. "Tapiii pakai hati nurani kalian.. kalau kalian bilang kerjaan kalian halal.. mari sama2 makin memberkahi keluarga kalian dengan tetap memakai akal sehat kalian utk tidak menyakiti orang lain walau dengan ketikan jari kalian."

"Maafkan curhatan bumil pagi ini. Smoga kita smua selalu dikasi kesehatan dan makin bijak apapun ke depannya," tutup Ussy. Dukungan untuk Ussy tampak diberikan Widi Be3 melalui kolom komentar.

"Bumil yang kuat ya," tulis Widi. "Temen-temen media juga ya, di saat sulit ini semoga bisa tetap produktif, profesional, dan inget sebenernya kita semua punya hati yang baik."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts