Kim Heechul Terciduk Pernah Pesta Bareng 10 Wanita di Kelab Malam
Selebriti

Kim Heechul membicarakan kehidupan malamnya dalam '20th Century Hit Song'. Terungkap bahwa ia pernah bersenang-senang di kelab malam bersama banyak wanita.

WowKeren - Kim Heechul membicarakan kehidupan malamnya bersama pembaca laporan cuaca, Kim Min Ah dalam episode terbaru "20th Century Hit Song" KBS. Di sini, terungkap bahwa member Super Junior itu pernah bersenang-senang di kelab malam bersama banyak wanita.

Percakapan dimulai Kim ketika Heechul bertanya pada Kim Min Ah apakah ia pernah ke kelab malam sebelumnya. "Apakah kau pernah ke kelab malam sebelumnya?" tanya Heechul.

Sebagai tanggapan, Kim Min Ah mengaku, "Selama masa puber, saat itu aku adalah seorang mahasiswa, dan kelab malam benar-benar cocok untukku. Aku sering pergi ke kelab malam."

Kim Heechul Terciduk Pernah Pesta Bareng 10 Wanita di Kelab Malam

Source: Koreaboo

Kim Min Ah kemudian berkata bahwa ia mendengar rumor tentang bagaimana Kim Heechul terbiasa berpesta di kelab malam juga. "Kudengar kau duduk di tengah ruangan dengan 10 wanita di sebelahmu di kelab malam. Tentu saja, dengan cara yang sehat."


Setelah terlihat sedikit terkejut, Heechul memberikan jawaban yang tidak jelas. Artis kelahiran 1983 itu tidak membantah klaim Kim Min Ah tentang dirinya berpesta dengan 10 wanita.

Kim Heechul menjawab, "Aku lebih sehat dari yang kau kira. Itulah sebabnya aku duduk di sini tanpa kontroversi."

Ucapan Kim Min Ah serta tanggapan Kim Heechul tentu saja mengundang beragam reaksi. Banyak yang mengaku kaget bahwa ia sering berpesta di kelab malam.

"Aku kaget mendengar Heechul dulu sering pergi ke kelab malam. Apakah itu benar?" komentar netizen. "Aku belum pernah mendengar itu sebelumnya. Aku tidak menyangka," tambah netizen lain. "Ini mungkin akan membuatnya dalam masalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Heechul belakangan ini sering menjadi sorotan netizen menyusul dikonfirmasinya hubungan asmara dengan Momo Twice awal 2020 lalu. Setiap perkataan yang disampaikannya dalam acara televisi sering menuai respons negatif dari netizen, terutama yang berhubungan dengan Momo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru