Rano Karno Bagikan 1000 Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Covid-19
Instagram
Selebriti

Rano Karno belum lama ini terlihat membagikan bantuan berupa seribu nasi bungkus untuk para warga yang terdampak langsung dengan adanya pandemi virus corona.

WowKeren - Belakangan ini pandemi virus corona di Indonesia semakin meresahkan publik. Hal tersebut membuat sejumlah selebriti Tanah Air tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak langsung oleh adanya pandemi virus corona.

Tak ketinggalan, Rano Karno baru-baru ini juga terlihat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menilik dari laman Instagramnya, Rano terlihat menyiapkan seribu nasi bungkus kepada warga pada Jumat (10/2).

"Selamat pagi Indonesia, tanggal 10 tepatnya, hari Jumat, kami semua akan melakukan gerakan kecil, yaitu Jumat Berkah, kami akan menyiapkan seribu nasi bungkus," ujar Rano dalam unggahan videonya. "Kami akan bagikan, distribusikan kepada masyarakat yang berdampak COVID ini.”


Rano berharap gerakan kecilnya ini bisa menjadi teladan untuk banyak orang agar tergerak hatinya turut membantu masyarakat bawah yang terdampak langsung adanya pandemi virus corona. “Memang apa artinya 1000, marilah mulai dari gerakan yang kecil, semoga bisa diikuti oleh yang mampu. Terima kasih atas relawan yang akan siap membantu. Sekali lagi banyak teman yang mau berdonasi,” tambah Rano.

Selain itu, Rano mencoba untuk mengingatkan kepada netizen agar tetap menjaga kesehatan. "Mari berbuat untuk Indonesia, semangat, di rumah terus, jangan lupa cuci tangan, pakai masker. Jaga kesehatan lingkungan berarti kita menjaga lingkungan Indonesia," pungkas Rano.

"Jumat Berbagi, Alhamdulillah hari ini Jumat pertama makanan disampaikan ke masyarakat..," tulis Rano mengiringi video postingannya. Lebih lanjut, kini video tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet.

Banyak dari netter yang memuji sikap baik Rano dan patut untuk diapresiasi. "Contoh wakil rakyat yg merakyat," komentar seorang netter. "Tolong dong menyusup ke kampung kampung disana lebih banyak yang membutuhkan ... jangan ojol aja," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait