Ayu Ting Ting Pamer Berhasil Masak Bakpao, Komentar Didi Riyadi Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting memperlihatkan hasil membuat bakpao cokelat. Lantas Didi Riyadi terlihat memberikan tanggapan hingga kemudian keduanya terlibat percakapan di kolom komentar.

WowKeren - Baru-baru ini Ayu Ting Ting membagikan rutinitas yang ia lakukan saat menjalani karantina mandiri di rumah. Seperti diketahui, semenjak adanya pandemi corona, pemerintah mengimbau kepada warga untuk melakukan social dintancing dan membatasi kegiatan di luar rumah.

Saat ini, Ayu dan keluarganya diketahui tinggal di vila pribadi yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dalam unggahan terbaru di laman Instagram, Ayu terlihat membagikan potret dirinya dengan membawa tiga bakpau.

Mengiringi unggahannya, Ayu menerangkan pada saat itu ia tengah membuat bakpau rasa cokelat. Ayu semakin girang ketika mencicipinya dan rasanya pun tak mengecewakan.

"Today bakpao coklat ala ayu rosmalina," tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya. "Nyoba eh trnyata brhasil alhamdulillah #stayhome #cookingtime," tambah Ayu dengan memberikan emoji berlambang hati.


Lebih lanjut, postingan Ayu tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Namun yang berhasil menyita perhatian adalah komentar yang ditulis oleh Didi Riyadi. Seperti diketahui, belakangan ini Didi dikabarkan sedang mencoba pendekatan alias PDKT dengan Ayu.

Ayu Ting Ting Pamer Berhasil Masak Bakpao, Komentar Didi Riyadi Jadi Sorotan

Instagram

"Mmm. yg mn musti gw gigit nih??" tulis Didi dengan menambahkan emoji meledek di kolom komentar. Rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan balasan dari Ayu. "Mmm, maksudnya?" tanya Ayu.

"Ya maksudnya gigit yang mana gitu ay. Itu bakpao kan ada 3, 4 sama kamu," balas Ayu. Merasa diledek, Ayu pun membuat "perhitungan" pada Didi. "Makasih. Ntar ya aku cepat kurus liat aja," pungkas Ayu.

Tak ayal, percakapan anatara Ayu dan Didi tersebut langsung ramai dengan komentar dari netter yang lain. Banyak dari netter yang menduga bahwa itu merupakan trik Didi dalam melakukan pendekatan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait