Member 'I Live Alone' Dikritik Gara-Gara Gosipkan Komedian Kim Min Kyung
Instagram/mbcentertain
TV

Setelah penayangan 'I Live Alone', penonton banyak yang komplain karena keseluruhan percakapan di atas sangat tidak membuat nyaman dan bersikap kasar pada Kim Min Kyung.

WowKeren - "I Live Alone" episode 10 belum lama ini menuai kontroversi negatif di kalangan netizen Korea Selatan. Pada episode itu, para member program andalan MBC itu bergantian menggunakan alat deteksi kebohongan.

Ketika tiba giliran Kian84, Park Na Rae memberikan komentar mengejutkan. "Apa kamu tahu siapa Kim Min Kyung?" tanya Park Na Rae. Namun, Kian84 menyebut jika dirinya tak tahu siapa yang dimaksud Park Na Rae.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Park Na Rae sebelumnya pernah menyebut nama komedian Kim Min Kyung untuk dijodohkan dengan Kian84. "Aku punya banyak teman komedian yang jomblo, seperti Kim Min Kyung. Dia sungguh orang yang baik dan lainnya, dia sungguh kuat," ungkap Park Na Rae.

Saat mendengar Kian84 tidak mengenal Kim Min Kyung, member "I Live Alone" kompak tertawa merasa rekannya sengaja berbohong karena tidak ingin dijodohkan dengannya. Bahkan alat pendeteksi kebohongan pun mengatakan jika Kian84 telah berbohong.

Member \'I Live Alone\' Dikritik Gara-Gara Sikap Kasar Pada Komedian Kim Min Kyung

Source: MBC


Setelah penayangan "I Live Alone", penonton banyak yang komplain karena keseluruhan percakapan di atas sangat tidak membuat nyaman dan bersikap kasar pada Kim Min Kyung karena menggosipkan seseorang yang tidak ada di sana.

"Mengapa membawa Kim Min Kyung ke dalam ini semua? Apa masalah mereka?"

"Bisakah mereka belajar menjadi profesional? Sepertinya mereka berpikir sedang keluar minum di bar sendiri atau sesuatu. Ini ada di TV, hei kalian."

"Aku benci orang-orang yang seperti itu. Orang yang membicarakan orang lain di belakang."

"Aku tahu ini akan jadi masalah. Mengapa produser tidak mengedit bagian ini? Sepertinya 'I Live Alone' selalu mencari-cari masalah."

"Seluruh percakapan ini akan menjadi AF ofensif meskipun itu dilakukan jika kamera mati. Jadi untuk ditayangkan di TV? Untuk menunjukkan bahwa mereka menertawakan lelucon kecil dengan mengorbankan Kim Min Kyung? Mereka layak dikritik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru