Manajer Aktor Ini Curi Perhatian Mirip Jin BTS, Kang Dong Won dan Ha Suk Jin
Selebriti

Manajer aktor Bong Tae Gyu menjadi sorotan karena visualnya yang disebut kombinasi dari tiga artis tampan seperti Jin BTS, Kang Dong Won dan Ha Suk Jin. Setampan apa?

WowKeren - Manajer aktor Bong Tae Gyu menjadi sorotan karena visualnya yang seperti idol. Bahkan visualnya disebut kombinasi dari tiga artis tampan seperti Jin BTS (Bangtan Boys), Kang Dong Won dan Ha Suk Jin.

Pada 11 April, Bong Tae Gyu muncul di MBC "The Manager" sebagai tamu. Dalam episode ini, ia mengatakan akan mengekspos manajernya yang tampan.

Segera setelah manajernya muncul di layar VCR, MC melihat visualnya dan mengatakan ia mirip dengan aktor Ha Suk Jin, Kang Dong Won dan Jin BTS. Si manajer sendiri menjelaskan bahwa ia menjadi manajer Bong Tae Gyu selama enam tahun.

Manajer Aktor Ini Curi Perhatian Mirip Jin BTS, Kang Dong Won dan Ha Suk Jin

Source: KStarLive

Awalnya, program ini tentang manajer yang melaporkan keluhan mereka kepada selebritis. Namun manajer mengatakan tidak ada yang perlu dilaporkan tentang Bong Tae Gyu dalam wawancara. Sebaliknya, bintang drama SBS "Return" itu muncul di layar VCR dan berkata, "Manajerku sangat peduli dengan penampilannya."


Bong Tae Gyu melanjutkan, "Dia memiliki lebih banyak kehadiran dan lebih menonjol daripada diriku. Kupikir dia hanya berpikir dia seorang selebritis. Dia tampan, tapi dia tidak sebagus seorang selebriti, bukan? Aku ingin tahu apa yang dipikirkan orang lain, jadi aku memutuskan untuk tampil di acara ini."

Seperti yang Bong Tae Gyu katakan, acara itu menampilkan manajer bangun jam 5 untuk mengeriting rambutnya dan memakai parfum. Berkat usahanya tersebut, visualnya benar-benar seperti idol.

Segera setelah menonton siaran itu, netizen meninggalkan beragam komentar. Banyak yang setuju bahwa manajer Bong Tae Gyu memang tampan dan memiliki visual seperti selebritis.

"Kupikir dia bisa membuat debutnya sebagai idola dengan penampilan seperti itu," komentar netizen. "Mereka tidak berlebihan ketika mengatakan bahwa si manajer mirip Ha Suk Jin, Kang Dong Won dan bahkan Jin BTS. Dia benar-benar tampan," tambah netizen lain. "Kenapa dia tidak debut jadi artis saja?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru