Cerita Awal Pertemuannya Dengan Syahrini, Ayah Angkat Dicibir Pansos
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pria asal Eropa bernama Laurens buka suara untuk menceritakan awal pertemuannya dengan Syahrini sehingga kini ia menjadi ayah angkat dari istri Reino Barack tersebut.

WowKeren - Syahrini gencar diisukan punya papa angkat dari Eropa bernama Laurens. Kemunculan Laurens ini lantas memicu isu baru karena dalam vlog, kemesraan Syahrini dan Laurens malah tak terlihat seperti anak dan ayah.

Lantas baru-baru ini sang Ayah angkat menceritakan awal mula pertemuannya dengan Syahrini. Melalui akun Instagramnya @liohk, Laurens menerangkan bahwa pada awal pertemuannya ia melihat Syahrini kesusahan saat membawa banyak barang dan membantunya menuju hotel.

"Pertama kali syaa bertemu putri Syahrini adalah di Rotterdam pada akhir 2016," tulis Laurens. "Saya melewati hotel mewah dan melihat dua wanita berdiri di sana, mereka ternyata berasal dari Indonesia dan membawa banyak barang bawaan."

Syahrini

Instagram


"Saya bertanya apakah saya bisa membantu, saya pikir mereka sedang menunggu seseorang, tetapi ternyata mereka sudah check in di hotel Nhow di Wilhelminakade, tetapi tidak ada yang bersedia membantu mereka dengan barang bawaan."

Laurens kemudian menceritakan bagaimana Syahrini memperkenalkan diri. Hingga bagaimana keduanya akhirnya saling meninggalkan kesan yang baik sebelum berpisah.

"Mereka punya kamar di lantai paling atas, di lift mereka memperkenalkan diri sebagai Syahrini dan Ita, gternyata Ita adalah sekretaris Syahrini," pungkas Laurens. "Tentu saja mereka senang dnegan bantuan saya dan ketika saya pergi, saya mendapatkan tiga ciuman di pipi saya dari Syahrini dan Ita sesuai dengan kebiasaan Belanda yang baik."

Tak ayal, unggahan Laurens tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian menganggap wajar karena orang Eropa sering memiliki anak angkat. Namun sebagian lagi malah mencibir Laurens pansos.

"udah tuwir masih pansos aja," komentar seorang netter. "Sepertinya bukan pansos, dia klarifikasi kalo dia beneran papa angkat sahrini, bukan papapaan yg dicurigain, karna sering di up diakun hate sahrini, kalo dia ini seperti sugardaddy sahrini dulu gitu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru