Para Penyanyi Ini Banjir Permintaan Kolaborasi dari Netizen
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membahas kolaborasi para penyanyi yang diinginkan. Nama-nama yang cukup banyak disebutkan adalah IU, D.O dan Jungkook.

WowKeren - Tak sedikit idol yang telah menghadirkan kolaborasi dengan penyanyi dari grup maupun agensi lain, salah satunya Suho dan Max Changmin yang belum lama ini merilis album solo. Kolaborasi ini selalu disambut hangat oleh para penggemar.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membahas kolaborasi para penyanyi yang diinginkan. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau ia ingin Kim Chung Ha dan Kim Jaehwan berkolaborasi.

Postingan ini disambut netizen lainnya yang beramai-ramai menyebutkan nama-nama penyanyi yang mereka inginkan untuk berkolaborasi. Nama-nama yang cukup banyak disebutkan adalah IU, D.O. EXO dan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

"Aku fans IU dan aku ingin IU dan D.O. kolaborasi meski hanya sekali. IU adalah fans berat lagu 'That's Okay'... Serius, aku tahu akan sulit untuk menyatukan mereka, tapi sudah lama sekali aku ingin mereka berkolaborasi. Akan menyenangkan kalau lagunya sesuatu yang akustik dan manis."

"Suara surgawi Im Hyunsik dan Do Kyungsoo."


"Kalau aku IU dan Baekhyun. Mereka seperti di tengah-tengah antara kesan 'I Give You My Heart' dan 'On The Road', yang akan cocok untuk mereka. IU baru saja meng-cover lagu Do Kyungsoo jadi akan lebih baik jika mereka juga kolaborasi."

"Jungkook dan Rose. Mereka berdua punya warna suara yang cantik. Aku harap mereka berkolaborasi."

"Suzy dan Baekhyun. Ayo kolaborasi lagi."

"IU dan Jungkook. Jungkook selalu menjadi fans IU dan warna suara mereka cocok satu sama lain. Mereka berdua monster digital dan mereka dikenal punya musik yang bagus."

"IU dan D.O tapi seseorang sudah menyebutkannya... Jung Eun Ji dan Seo Eunkwang juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru