RM BTS Ikut Tren Dalgona Coffee, Aksi Jilat Kocokan Kopi di Gagang Pengaduk Bikin Syok
Selebriti

RM membuat dalgona coffee yang sedang menjadi tren dalam siaran V Live bersama Jimin. Namun aksinya di tengah proses membuat kopi viral ini membuat penggemar syok.

WowKeren - RM (Rap Monster) membuat dalgona coffee yang sedang menjadi tren dalam siaran V Live bersama Jimin BTS. Namun aksinya di tengah proses membuat kopi viral ini sukses membuat penggemar syok.

Dalgona coffee adalah kopi susu dua lapis antara susu cair dengan foam kopi pekat dan gula. Dikatakan bahwa remaja Korea bereksperimen membuat kopi ini untuk mengisi kebosanan selama karantina mandiri di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19.

Jimin rupanya sengaja mengadakan V Live hari ini untuk mencoba membuat dalgona coffee sendiri dan mengajak RM. Mereka pun mulai membuat kopi masing-masing dengan mengikuti instruksi.

RM rupanya cukup pandai dalam mengocok kopi dengan gula untuk mendapatkan foam yang menjadi ciri khas dalgona coffee. Ini cukup mengejutkan keduanya. Leader BTS (Bangtan Boys) sangat senang mengetahui bahwa itu hanya membutuhkan kekuatan fisik.

Namun terjadi "insiden" di mana RM tidak sengaja menyenggol pengaduk hingga gagangnya masuk ke mangkok. Alih-alih membersihkannya dengan tisu, ia menjilat kocokan kopi yang menempel, membuat penggemar syok sekaligus tertawa karena gemas.


Source: Twitter

"Yah kita tidak perlu kaget karena itu Namjoon (nama asli RM), tapi kenapa harus dijilat? Hahaha," komentar penggemar. "Kenapa dia seperti itu? Hahaha," tambah penggemar lain. "Aku juga begitu tapi karena ini Namjoon jadi aku agak syok," sahut yang lain. "Aku berdoa semoga dia tidak memecahkan mangkok atau apa pun yang di meja tapi kita malah mendapatkan ini, hahaha," pungkas lainnya.

RM dikenal sangat teledor dan itu bukan hal yang mengejutkan lagi bagi penggemar. Namun tidak ada yang menyangka bahwa ia akan menjilat kocokan kopi tersebut.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru