V BTS Selamatkan Bisnis Kecil dari Kebangkrutan, Pemilik Usaha Sangat Bersyukur
Selebriti

Kisah-kisah tentang dampak V pada penjualan usaha kecil terus menjadi berita. Salah satu yang menjadi sorotan adalah CCNMADE atau lebih dikenal sebagai 'desainer gelang favorit V'.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dianggap sebagai salah satu seniman paling berpengaruh dari generasi ini. Kisah-kisah tentang dampaknya pada penjualan usaha kecil terus menjadi berita. Salah satu kisah yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah CCNMADE atau lebih dikenal sebagai "desainer gelang favorit V".

Choi Chang Nam atau CCNMADE adalah merek gelang kerajinan tangan yang populer pada Agustus 2019 ketika V tertangkap kamera menggunakan salah satu gelang mereka. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Arirang Culture, Choi Chang Nam, pemilik merek tersebut mengatakan dampak V yang disebut sebagai titik balik untuk bisnisnya.

Ia berkata, "Salah satu karyawan kami adalah ARMY (fandom BTS) yang berpikir tidak adil menyembunyikan sesuatu yang begitu besar. Sebelum dia pergi berlibur, dia membagikan tagar (#CCNMADE) yang menunjukkan bahwa gelang (V) milik kita dan tersebar dengan tidak terkendali."


Ketika ditanya apakah banyak pembeli yang datang setelah berita menyebar, pemilik menjawab dengan rendah hati, "Terima kasih." Ia lebih lanjut menambahkan bahwa ia melihat sekilas apa yang orang-orang sebut kekuatan besar BTS dan berkata, "Kami harus mempekerjakan karyawan baru hanya untuk penjualan di luar negeri."

Choi Chang Nam juga mengingat perjuangan mempertahankan bisnis kerajinan tangan di antara para peniru serta persaingan dari industri mekanik. Ia berkata, "Tepat ketika kami hendak mengucapkan selamat berpisah (bangkrut), Kim Taehyung (nama asli V) BTS terlihat mengenakan gelang kami."

Ia lebih lanjut menyampaikan rasa terima kasihnya menggambarkan V sebagai "V-Light" (Cahaya V) dan berkata, "Kami sangat bersyukur karena kami berada dalam situasi yang mengerikan di mana semua kemungkinan melawan kami."

Kisah CCNMADE telah muncul beberapa hari setelah V menjadi berita utama karena menjual buku yang dipromosikan sebagai salah satu favoritnya di Jepang. Karena V telah berkali-kali membuktikan dampaknya sebagai sinar cahaya bagi bisnis skala kecil, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa nama panggilan Choi Chang Nam untuknya "V-Light" sudah tepat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts