Gaya Jennie BLACKPINK di Iklan Baru Bikin Melongo Saking Seksinya
Selebriti

Jennie BLACKPINK memukau para penggemar dengan auranya yang sempurna, untuk merek kacamata Korea Gentle Monster. Gaya seksinya sukses membuat penggemar melongo.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau para penggemar dengan auranya yang sempurna, untuk merek kacamata Korea Gentle Monster. Gaya seksinya di setiap foto pemotretan sukses membuat penggemar melongo.

Pemotretan Jennie ini merupakan kolaborasi baru berjudul "Jentle Home" dengan Gentle Monster. Koleksinya meliputi kacamata hitam besar, kacamata trendi, rantai mode yang bisa dilepas, dan aksesori lainnya. Menurut merek tersebut, "Jentle Home" terinspirasi oleh rumah boneka yang dimainkan oleh Jennie sebagai seorang anak.

Jennie BLACKPINK 1

Source: Allkpop

Bersamaan dengan tema boneka, logo "Jentle" untuk kemasan kacamata mengingatkan pada tema Barbie klasik. Jennie sendiri bahkan telah berubah menjadi boneka seperti Barbie di situs web Gentle Monster di mana pengunjung dapat "mengobrol" dengan Jennie melalui avatarnya.

Sejauh ini, koleksi Jennie mencakup lima potong kacamata berbeda yang semuanya memiliki tiga warna berbeda, termasuk kacamata hitam Kuku yang dinamai sesuai nama puma peliharaannya, Kuma serta tiga rantai aksesori yang tampaknya dapat digunakan untuk kacamata lain.


Jennie BLACKPINK 2

Source: Allkpop

Gaya Jennie dalam setiap foto promosi menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut penyanyi kelahiran 1996 itu mampu mencerna berbagai konsep dengan sempurna.

"Definisi keren dan seksi," komentar netizen. "Aku tidak percaya bagaimana Jennie dapat melakukan semua konsep secara sempurna," tambah netizen lain. "Wow, ini trendi. Jennie terlihat seksi dengan konsep apa pun," sahut yang lain. "Gaya Jennie ini adalah favoritku dari semua konsep pemotretan yang dia lakukan," pungkas lainnya.

Kolaborasi ini akan tersedia untuk berbelanja online mulai 21 April. Bulan depan, merek ini juga akan membuka toko pop up "Jentle Home" di Seoul yang akan menghidupkan tema rumah boneka untuk pengunjung. Belum diketahui apakah Jennie akan menghadiri pembukaan tokonya.

Sementara itu, lagu solo Jennie yang bertajuk "SOLO" telah melampaui 200 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Ini adalah rekor pertama untuk artis solo wanita Korea.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan comeback pada Maret. Namun comeback mereka ditunda karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang saat ini menyerang hampir seluruh negara di dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru