L dan Shin Ye Eun Ciuman Romantis, Rating 'Meow The Secret Boy' Naik
Naver
TV

Adegan ciuman Hong Jo dan Kim Sol Ah langsung banjir komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak yang mempertanyakan di mana si kucing Hong Jo belajar mencium manusia.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" menayangkan episode terbaru pada Rabu (15/4). Dalam episode terbaru drama KBS tersebut, si kucing Hong Jo (L Infinite) dan Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) tampak semakin mesra saja.

Cuplikan episode terbaru menampilkan Hong Jo dan Kim Sol Ah yang sedang nongkrong di atas atap menikmati keindahan langit malam. Saat saling bertatapan, pasangan utama "Meow The Secret Boy" itu tampak berciuman meski hanya menempel saja.

Episode terbaru "Meow The Secret Boy" sendiri mengalami kenaikan rating meski hanya tipis. Drama KBS yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon itu mencatat rating 1,8 persen naik sebesar 0,2 persen dari penayangan pekan lalu.

Kenaikan rating "Meow The Secret Boy" ini sepertinya dipengaruhi oleh jam tayang yang diubah sejam lebih awal karena KBS hendak menayangkan berita pemilihan umum. Jika KBS mengubah jadwal tayang drama, MBC memutuskan untuk tidak menayangkan "Find Me in Your Memory".


Adegan ciuman Hong Jo dan Kim Sol Ah di "Meow The Secret Boy" sendiri langsung banjir komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak yang mempertanyakan di mana si kucing Hong Jo belajar mencium manusia.

"Yang ngajarin Bagong ya Cheng....!!!???" tulis seorang fans. "Woe yg ngajarin pasti kochenk oren neh," sambung yang lain. "Kucing zaman now..gra2 drama ini jd suka kucing,kbnrn ada yg ngasih buat miara..ngehalu kali aja bisa brubah jd kyk hong joo," lanjut fans lainnya.

"Kocheng kok kamu kenal kisseu sih ? siapa yang ngajarin cheng," imbuh yang lain. "Udh sering liat di jalan mungkin min, skrg dia praktek," sahut fans lainnya. "Aaaa ... walaupun cuma nempel. Tapii feel nya dapet bgttt btw, sii kocheng kapan ganti baju nyaa .. baju itu terussss wkwkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/4) malam ini. Apakah kamu salah satu penonton setia drama fantasi romantis ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel