Teddy Sebut Putri Delina Mulai Berhenti Jenguk Adik Tirinya, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Teddy mengungkapkan bahwa kini anak kedua Sule, Putri Delina sudah mulai jarang menjenguk adik tirinya, Bintang. Ternyata Putri memiliki alasan tersendiri terkait hal ini.

WowKeren - Anak kedua Sule, Putri Delina, sempat disorot soal kedekatannya dengan suami kedua mendiang Lina yaitu Teddy. Jika sang kakak, Rizky Febian, menjaga jarak dari sang ayah tiri, Putri justru terkesan mendekat.

Putri bahkan pernah memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy. Namun sikap baiknya kepada Teddy tersebut malah menuai cibiran dari warganet. Putri lantas mengaku bahwa ia cuma berusaha bersikap baik pada ayah tirinya yang dikambinghitamkan dalam kasus meninggalnya Lina.

Selain dekat dengan Teddy, Putri juga sering mengunjungi adik tirinya yang bernama Bintang. Teddy bahkan mengungkapkan Putri bisa seminggu sekali menjenguk adik dari pernikahan Lina dan Teddy tersebut.

Namun semenjak adanya wabah virus corona yang belakangan ini semakin meresahkan publik, Putri mulai jarang mengunjungi sang adik. "Sebelum ada pandemi covid-19 kangen adiknya. Seminggu sekali pasti nengok adiknya," kata Teddy dilansir dari Suara.com, Rabu (15/4).


Putri tampaknya ingin mentaati imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah di tengah pandemi corona saat ini. Kendati demikian, ia kini hanya bisa melepas rindu dengan Bintang lewat panggilan video call.

Tak hanya melepas rindu dengan sang adik, Putri dan Teddy juga sempat membahas soal peringatan 100 hari meninggalnya sang ibunda. "Ahamdulillah baru tadi sama kemarin sms atau WhatsApp bahas tahlilan atau yasinan 100 harinya di rumah masing-masing aja. Sama tanya kabar," tambah Teddy.

Teddy juga menerangkan bahwa Putri memang begitu menyayangi Bintang. Pasalnya sejak dulu Putri berkeinginan memiliki adik perempuan agar ia bisa saling bertukar aksesoris dan melakukan kegiatan lainnya dengan sang adik.

"Dulu pernah bilang ke mamanya atau ibunya," ungkap Teddy. "'mah aku pengen punya adik cewek biar bisa tukeran asesoris, bisa sekamar bareng nemenin, atau shooping, ke salon bareng'."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru