Ayu Ting Ting Laris Manis Jualan Bakpao Dampak Tak Ada Pemasukan Saat Di Rumah Aja
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap bahwa pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air banyak yang ditunda. Ia pun menjadi lebih giat mengasah bakat masak bakpao yang mendapat sambutan hangat.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Karantina di rumah membuat pelantun lagu "Sambalado" itu cukup berat karena tidak ada pemasukan.

Bukan hanya pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air, konser tunggal Ayu pun ditunda untuk sementara waktu sebagai imbas dari corona. Mantan kekasih dari Shaheer Sheikh ini pun tak memungkiri merasa sedih karena membuat para penggemarnya menjadi kecewa.

"Tadinya udah harus off air karena ada masalah ini ya udah lah," kata Ayu seperti dilansir dari InsertLive. "Banyak penggemar yang menyayangkan."

Meski harus berada di rumah dan tidak ada pemasukan, Ayu tak putus asa. Ia menjadi lebih banyak waktu luang bersama putri kecilnya, Bilqis. Bukan hanya itu, Ayu pun mengasah bakat memasaknya.


Seperti belum lama ini Ayu memperlihatkan keberhasilan membuat bakpao. Bahkan tak sedikit netizen rupanya tertarik untuk mencoba bakpao buatan Ayu.

Alhasil Ayu pun banjir pesanan bakpao. "Terima orderan walaupun kita nggak kerja di luar, kita menghabiskan waktu untuk kerja di dalam rumah. Work from home," jelas Ayu.

Perempuan berusia 27 tahun ini pun sudah mempunyai nama untuk bisnis bakpao-nya itu. "Ini lagi bikin bakpao, namanya bakpao viral," tutur Ayu.

Di sisi lain, Didi Riyadi yang kini gencar pendekatan sempat berkomentar pada postingan Ayu berhasil masak bakpao. "Mmm. yg mn musti gw gigit nih??" tulis Didi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru